Selasai Di Renovasi, Kapolres Jakarta Barat Menyerahkan Kunci Rumah Kepada Ibu Munaroh

MutiaraindoTV – Jakarta. Munaroh (49 Tahun) seorang Ibu Rumah Tangga senang bukan kepalang saat menerima kunci rumah dari Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi beserta jajarannya, Polsek Kalideres. Anggota TNI Koramil 06/Kalidares. Dan masyarakat RT. 11/Rw. 10 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Selasa, 21 Agustus 2018.

Dalam sambutannya
Kombes Pol. Hengki Haryadi mengatakan, kegiatan penyerahan kunci kepada pemilik rumah seorang Ibu. Yang bernama Munaroh dikarenakan rumahnya yang kita bedah sudah selesai dikerjakan oleh pihak Kepolisian, dibantu TNI dan masyarakat siap untuk kembali ditempati.

” Ini komitmen kita sebagai Tiga Pilar yang terdiri dari Unsur Kepolisian, TNI, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Untuk saling perduli kepada sesama,  “ungkap Hengki

Kegiatan seperti ini tentunya berkesinambungan dan sebelumnya hal serupa juga sudah sering kita lakukan bersama, ada renovasi mesjid dan bedah rumah warga di berbagai wilayah di Jakarta Barat. “Sambung Hengki.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi Saat Menyerahkan Kunci Rumah Kepada Ibu Munaroh (49 Tahun)

TERHARU DAN SANGAT SENANG

Sementara, Munaroh (49Tahun) pemilik rumah yang dibedah usai menerima kunci dari Kapolres. Menghaturkan banyak – banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Jakarta Barat, Bapak Kapolsek Kalideres, Gapak Danramil 06/Kalideres dan juga Bapak Ketua RW/RT dan Tokoh Masyarakat yang sudah peduli sama kami warga yang tidak mampu.

“Saya sangat senang dan terharu, rumah saya yang dulu gak layak huni sekarang jadi bagus begini. Padahal dulu kondisininya sangat memprihatinkan, kalo hujan bocor. “Ujar Munaroh yang meneteskan air mata karena terharu.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah memberikan bantun merenovasi rumah saya, semoga bapak bapak semua yang sudah membantu selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT.  “.Pungkas Munaroh.

Selain Kapolres, dalam penyerahan kunci hadir juga Kapolsek se-Jakarta Barat, Kasat Bimas AKBP Lili Aryati SH, Danramil 06/Kalideres Kap Inf Edi Suroso, dan Halimi Sekel Kelurahan Semanan. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *