Berita TerbaruNusantara

Seluruh Masyarakat Desa Muara Tiga Dan Ketua BPD, Meminta Kadesnya Di Berhentikan

×

Seluruh Masyarakat Desa Muara Tiga Dan Ketua BPD, Meminta Kadesnya Di Berhentikan

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Desa Muara Tiga, Kecamatan Batu Ampar dari musyawarah yang diadakan pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 09:00 WIB pagi, sampai pukul 11:00 WIB siang. Kamis, 05 April 2018.

Menurut Ketua BPD Harjo Suwito pertemuan musyawarah yang dihadiri oleh seluruh lapisan Masyarakat, serta Rt/Rw, dan perangkat Desa/Dusun yang hadir. Untuk membahas soal penyimpangan dan penyelewengan Dana Desa (DD), yang dilakukan Kepala Desa Muara Tiga, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya.

Kepala Desa Muara Tiga sudah jelas menyalah gunakan Dana Desa (DD), yang dianggarkan pada Tahun 2017. “Ungkap Ketua BPD Harjo Suwito.

Harjo Suwito menambahkan setelah hasil audit dari Camat Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya. Yang langsung disaksikan Muspida Kecamatan, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, hingga pihak Kepolisian Polsek Batu Ampar.

Sampai detik ini tidak ada tindak lanjutnya, oleh para penegak hukum. Yang berada di Pemerintahaan Kabupaten Kubu Raya, khususnya ispektorat, Pemdes, dan pihak – pihak penegak hukum lainnya. Kami beranggapan seolah – olah pelaku kebijakan tutup mata dan telinga, ada apa dengan penegak hukum. “Ungkap Harjo Suwito.

Ia juga menambahkan, hasil musyawarah Masyarakat se-Desa Muara Tiga, hingga para aparat Perangakat Desa memutuskan. Masyarakat se-Desa Muara Tiga tidak menyetujui, Jumiah sebagai Kepala Desa. Melanjutkan jabatannya sebagi Kepala Desa Muara Tiga. “Tegas Harjo Suwito. (Hendri/JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *