Berita TerbaruKabar DesaNusantaraPemerintahanRagam & Peristiwa

Selusur Lokasi Esek-Esek Terpendam di Tengah Pemukiman Desa Sima, Moga Pemalang

×

Selusur Lokasi Esek-Esek Terpendam di Tengah Pemukiman Desa Sima, Moga Pemalang

Sebarkan artikel ini

mutiaraindotv.com | Pemalang –  Warga Desa Sima, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang mulai resah dengan adanya dugaan praktik prostitusi terselubung di tengah pemukiman mereka.

Tempat maksiat yang tersembunyi ini diduga berlokasi di balik rumah tinggal salah seorang warga berinisial R (60) di RT 03 RW 07 Sima Krajan.

Keberadaan lokalisasi tersebut semakin meresahkan warga setelah beberapa dari mereka melaporkan adanya aktivitas mencurigakan di lokasi tersebut.

Menurut pengakuan pemerintah Desa Sima melalui Sekretaris Desa, Andi, pihaknya pernah melakukan kunjungan ke lokasi tersebut namun tidak mencurigai adanya aktivitas prostitusi.

“Pernah kami cek lokasi tersebut, namun di situ ada anak-anak yang mengaku anak asuh untuk dipekerjakan di beberapa lokasi,” tutur Andi kepada wartawan saat ditemui di kantor balai Desa Sima, Selasa (11/06/2024).

Andi menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk memastikan kebenaran informasi yang beredar di masyarakat.

Warga diimbau untuk tetap tenang dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang.

Kasus ini menarik perhatian banyak pihak, mengingat keberadaan lokalisasi semacam ini di tengah pemukiman warga sangat berpotensi merusak tatanan sosial dan moral masyarakat setempat.

Pemerintah Desa Sima berjanji akan bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menindaklanjuti laporan ini dan memastikan tidak ada kegiatan ilegal di wilayah mereka.

Warga berharap tindakan tegas segera diambil agar kenyamanan dan keamanan di Desa Sima dapat terjaga. Kasus ini juga menjadi pengingat pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan yang mencurigakan di lingkungan sekitar mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *