Semarak Merdeka HUT RI Ke-74 Desa Simpangan, Cikarang Utara

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Gelaran Acara Semarak Merdeka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 Tahun di Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi berlangsung meriah dilambari kekompakan berbalut sinergitas semua elemen dengan motto “Jayalah Bangsaku.. Jayalah Negeriku”. Minggu, 18 Agustus 2019.

Kepala Desa Simpangan H. Kurma Kurniawan dan Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 Tahun Desa Simpangan Ali Rojak dibantu segenap panitia, Karang Taruna, BPD, BUM Des, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas beserta segenap masyarakat desa bahu membahun membangun sinergi.

Sehingga sukses seluruh rangkaian kegiatan dari Turnament Futsal U -17, Lomba Tumpeng, Carnaval, Senam massal, Panggung Seni serta Door prize Sepeda Gunung, Lemari Es, Mesin cuci dan puluhan hadiah hiburan sengaja disiapkan panitia untuk mengapresiasi semua yang berkiprah serta hadir diacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 Tahun di halaman Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Menurut Kepala Desa Simpangan H. Kurma Kurniawan, seluruh lapisan masyarakat dan unsur pendidikan turut berperan aktif dalam seluruh rangkaian acara yang dihadiahi Trophy, piagam, hadiah hiburan hingga door prize untuk hadirin.

Tambah H. Kurma selain kemeriahan Semarak Merdeka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 Tahun Desa Simpangan bertajuk Jayalah Bangsaku, Jayalah Negeriku masyarakat yang hadir juga bisa melihat Banner Informasi Pedapatan Desa dari PAD, ADD dan sumber lainnya.

Yang total pemasukan dan pemanfaatannya secara transparan untuk Bidang Penyelenggara Pemerintah Desa, Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa dan bidang lainnya senilai Rp. 3.909.400.00 yang dapat dipertanggungjawabkan oleh Kepala Desa dan seluruh perangkat terkait secara transparan. “Pungkas H. Kurma. (Agus Yusbiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *