Semua Tokma Di Kabupaten Bekasi Izinnya Dalam Proses Pengurusan

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Sebuah Tokma di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan saat ini izinya masih dalam kepegurusan dan bagunan Tokma sudah berdiri dan beroperasi. Sabtu, 02 Februari 2019.

Dari keterangan Staf Oprasional saat di konfirmasi oleh Media MutiaraindoTV, terkait sudah beberapa media menaikkan berita. Bahwa Tokma belum mengantongi izin, ia mengatakan kalau izin sudah dalam di proses dari pihak internal.

Kami dibawah menejemen langsung, yaitu Pak H. Yasit dan Pak Asep yang di Kabupaten Purwakarta dengan Pak Arif. Kalau Izin Bangunan yang pertama dan yang kedua Izin Usaha dan Izin Parkim dan Kewirausahan kalau tidak salah, dan Izin Bagunan sudah di urus sebelum Tokma di buka dan bentuk proses untuk kelanjutanya. “Ucapnya.

Kalau soal perizinan saya hanya Staf Oprasional, kami belum tau info. Bahwa Tokma belum kantogi izin atau tidak, saya belum paham kami hanya menjalankan perintah saja. Misalkan Toko ini di buka aja, yaitu melalui konfirmasi dari Pak Adul Hani pihak Kastamer kami. “Ucapnya.

Dan rencana kemitran micro dan usaha kecil dan surat kesangupan mematuhi ke sanggupan, sudah ada dan sudah di minta dari Perwakilan Desa. Dan berkas dokumen di sini di simpan Pak Rifai, saya tidak berani buka karna Dokumen Perusahaan. “Ucapnya.

Dan Tokma di Desa Sumberjaya, Kecamatan Cibitung, dan Cikarang izinnya sama sedang di urus. Hanya itu saja keterangan dari saya, karna kami di batasi untuk memberikan keterangan ke pada Media. “Pungkasnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *