Seorang Pemuda Diamankan Warga, Karena Membawa Sajam Dan Mengaku Sebagai Anggota Polisi

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. ED sorang pemuda berusia 18 Tahun yang beralamat Jalan Merdeka No. 2 Supadio Kecamatan Sungai Raya diamankan di Polsek Pontianak Timur, karena telah membawa sajam dan mengaku sebagai anggota Polisi dengan memakai atribut Crime Hunter warna coklat milik anggota Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar saat dimintai keterangan membenar adanya penangkap tersebut, “bahwa pada hari Senin tanggal 03 Desember 2018 sekira pukul 15:00 WIB. Berawal dari laporan warga telah mendapat informasi dari pihak Keraton Kadriah, bahwa ada seseorang yang tidak dikenal datang ke Keraton.

Dengan menggunakan pakaian Crime Hunter warna coklat milik anggota Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota dan mengaku sebagai anggota Polisi yang bertugas di Polresta Pontianak Koto, “terang Kapolsek Saat diwawancai diruanganya. Selasa, 04 Desember 2018 kemarin Pagi.

Kapolsek Juga menerangkan bahwa, terlapor diketahui juga membawa sebilah sajam jenis cudik yang disimpan dipinggang sebelah kiri. “Saat diketahui terlapor membawa sajam, kemudian warga juga menggeledah kendaraan yang digunakan terlapor dan ditemukan 5 (Lima) Senjata Tajam.” Jelas Kapolek .

“Saat ini tersangka sudah diamankan ke Mapolsek Pontianak Timur dan belum diketahui pasti motiv dari tersangka, masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan.” Kata Kapolsek

Adapun Barang Bukti yang diamankan diantaranya 1 (Satu) helai baju Crime Hunter Reskrim An. Yudha (Yang Dikenakan Pelaku Pada Saat Di TKP) 1 (Satu) bilah cudik. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *