Seorang Wanita Cantik Berinisial RS Ditangap Kejari Kabupaten Bekasi Dalam Kasus Dugaan Suap Yang Menyeret Wakil Ketua DPRD

Kab Bekasi,Mutiaraindo TV – wanita Cantik Seorang Kontraktor Berinisial RS Yang Menyeret Wakil Ketua DPRD Berinisial SL Dalam Kasus Suap Berhasil Di Bekuk Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Kejari Berhasil jemput Paksa Dirumah Kerabatnya dibilangan Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Alasan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi melakukan penjemputan paksa lantaran RS sudah mangkir dari panggilan patut yang dilakukan sebanyak enam kali.

Alhamdulillah, berkat bantuan rekan-rekan kami, yang bersangkutan kita temukan posisinya dan kita bawa ke sini (Kantor Kejari Kabupaten Bekasi_red),” tutur Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas, Selasa (31/10) malam.

Menurut Ricky, RS kontraktor memilih mangkir dari panggilan patut lantaran mendapatkan saran dari seseorang yang diduga menakut-nakuti untuk tidak hadir ke kejaksaan.

“Jadi istilahnya dia ada yang ngasih informasilah, ga usah hadir, nanti kalau kamu hadir begini-begini, padahal kan tidak seperti itu,” ujar Ricky.

“Sampai enam kali bayangkan, biasanya kan satu dua kali dipanggil tidak datang, bisa dijemput paksa. Kami sangat kooperatif sampai enam kali,” ujarnya.

“Tim penyidik bersama jaksa melakukan ekspose dan sependapat yang bersangkutan statusnya kami naikkan dari saksi menjadi tersangka per hari ini,” tegas Ricky.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi melakukan penahanan terhadap RS selama 20 hari ke depan di Lapas Cikarang.

“Karena alasan subjektif dan objektif sebagaimana ketentuan Pasal 21 KUHAP, salah satunya ancaman pidana di atas lima tahun, kekhawatiran melarikan diri, dan penghilangan barak bukti, yang bersangkutan kita lakukan penahanan selama 20 hari ke depan,” papar Ricky.

RS disangka melanggar Pasal 5 juncto Pasal 12 juncto Pasal 11 UU Tipikor dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

(Red)

Check Also

Diduga Telah Melakukan Ujaran Kebencian Oknum Ketua LSM Diadukan Ke Polres Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Tim Kampanye Positif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo adukan salah satu  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *