Seorang Warga Kelurahan Sungai Beliung Hampir Menjadi Korban Pembunuhan Di Sosok

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Heriyanto (24 Tahun) seorang Pemuda warga Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat. Hampir menjadi korban pembunuhan yang terjadi di daerah Sosok, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat.

Yang terjadi pada Hari Selasa, 18 Desember 2018 sekitar pukul 05:00 pagi kemarin. Kejadian tersebut, sempat beredar di dunia maya. Seperti di Facebook, sehinga membuat geger warga di Kelurahan Sungai Beliung.

Beruntung nyawa korban masih terselamatkan, hanya saja mengalami luka sabetan yang cukup parah. Seperti dileher, kepala, tangan dan dibelakangnya, sehingga harus dilakukan penjahitan.

Saat ditemui awak media ini dikediamannya yang beralamat di Jalan Kom Yos Sudarso Gang Tri Dharma Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat. Pada Hari Rabu, 19 Desember 2018 malam.

Heriyanto menyampaikan, bahwa pelaku yang melakukan percobaan pembunuhan pada dirinya tersebut adalah teman kerjanya sendiri.

Sesampainya berita ini dilayangkan, belum diketahui pasti apa motif dari pelaku yang melakukan percobaan pembunuhan kepada temannya sendiri.

Selain itu, kedua Orang Tua Heriyanto juga berharap kepada aparat penegak hukum. Untuk secepatnya menindak tegas atas kejadian, yang menimpa anaknya dan secepatnya menangkap pelaku tersebut. (Yudha/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *