Sepatu Roda, Kabupaten Bekasi Kembali Raih 1 Medali Porprov

Atlet Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, Alda Riyani Arisman meraih  1 medali perak.

 

MutiaraIndoTV.com (Bekasi) – Atlet sepatu roda Kabupaten Bekasi meraih medali perak pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Sirkuit Grand Wisata, Tambun Selatan, Senin (14/11). Medali tersebut disumbangkan oleh Alda Riyani Arisman.

“Kita hari ini hanya dapat satu perak saja, itupun diraih oleh Alda Riyani Arisman di nomor 1.000 meter mass start putri,” ucap Pelatih Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, Yadie Heryadie

Pertandingan sepatu roda hari ini sempat diwarnai protes dari beberapa kontingen daerah, termasuk Kabupaten Bekasi. Beberapa manajer dan pelatih menganggap keputusan dewan juri merugikan atlet mereka.

“Kita sudah melakukan upaya protes dan tetap keputusan akhir dari dewan juri tidak berpihak kepada kita,” katanya.

Yadie merasa kecewa karena kehilangan kesempatan meraih medali emas, dan hanya meraih satu medali perak pada laga hari ini.

Ketua Cabang Olahraga Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, Hilaludin Yusri, juga kecewa dengan hasil penilaian dewan juri yang dianggap kurang berpihak kepada atlet binaannya.

“Kita kecewa dan kesal itu wajar, apalagi ini kan hanya pertandingan hasil penilaian yang harusnya dewan juri lebih bijak dan cermat ketika mengambil keputusan sehingga tidak merugikan kita, apalagi posisi kita sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Meski kecewa, Hilal tetap optimistis cabang olahraga ini masih mampu menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi. Karena pertandingan skateboard baru akan digelar pada esok hari di Skate Park, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.

“Mudahan-mudahan saja besok atlet kita di pertandingan skateboard bisa meraih hasil maksimal untuk menambah medali emas lagi,” harapnya.(dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *