Serda Budiyono, Target Manunggalnya TNI Dan Rakyat Dengan Cara Komunikasi Sosial Di Wilayah Binaan

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Selain melaksanakan kegiatan rutin yakni patroli pengamanan wilayah, juga melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono dengan warganya, yakni Jimmy (43 Tahun) RT. 7/RW. 1 pemilik toko barang antik di Jalan Sutan Syahrir. Selasa, 04 Februari 20202 pada pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Jimmy merasa senang dengan kedatangan aparat keamanan TNI (Babinsa) di kewilayahan, sembari melakukan patroli di wilayahnya apa lagi sempat singgah di tokonya.

“saya sangat senang dan bangga dengan aparat kewilayahan, khususnya TNI (Babinsa), yang selalu memantau wilayahnya. Sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah, ” ungkap Jimmy.

Selanjutnya, Jimmy berharap kepada TNI khususnya Babinsa agar selalu melakukan kegiatan seperti ini. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dari berbagai ancaman – ancaman radikalisme dan tindak kejahatan, serta tindak kriminal. “Harapanya.

“Dengan rutinya komunikasi sosial bersama warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman – pengalaman positif, serta menumbuhkan jiwa kebangsaan.

Dengan begitu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan tercipta,” ujar Babinsa. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *