Serda Surianto Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera di Sekolah SD Negeri Ujung Rimba

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 24/ Mutiara Timur Serda Surianto Pratama menjadi Inspektur Upacara, pada pelaksanaan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Marah Putih hari Senin di SD Negeri Ujung Rimba Desa Blang Riek, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie. Senin, 02 September 2019.

Kepada para Siswa – Siswi Sekolah dalam amanatnya Serda Surianto menghimbau, agar para Siswa – Siswi selalu taat dan patuh kepada Orang Tua saat di rumah dan taat dan patuh kepada Bapak dan Ibu Guru di sekolah.

Lebih lanjut Babinsa Surianto juga mengajak Anak – Anak untuk selalu mencintai sekolah, dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah, agar dalam proses menerima pelajaran dapat berjalan dengan nyaman.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Koramil 24/Mutiara Timur Kapten Inf. Supriadi terkait kegiatan anggota Babinsanya tersebut menyampaikan, bahwa pendampingan pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera di sekolah – sekolah.

Yang ada di wilayah binaan Koramil yang dilaksanakan Jajaran Babinsanya tersebut, dalam rangka menumbuhkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda sejak usia.

Ia juga memghimbau dan mengajak jajaran Dewan Guru untuk selalu bersama – sama membangkitkan semangat Nasionalisme para Siswa – Siswi sekolah demi keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Serta mengenang jasa – jasa para Lahlawan yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan, melalui kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *