Serma Teguh, Jaga Kamtibmas Adalah Tanggung Jawab Bersama

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Teguh Susanto melakukan patroli malam hari. Sabtu, 07 Maret 2020 pada pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan patroli ini, Serma Teguh Susanto Mengajak Linmas untuk melaksanakan patroli malam, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan istirahat malam hari.

Tidak hanya itu Piket Koramil juga memberikan himbauan kepada warga, agar bersama – sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing – masing dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya. “Jelas Serma Teguh Susanto.

Patroli Kali ini menyasar di tempat – tempat rawan tindakan Kamtibmas, dan objek – objek vital yang beradadi wilayah Kecamatan Jebres dan selama patroli, wilayah berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *