Sertifikat Gratis Dibagikan Bupati OI Ilyas Panji Alam Kepada Masyarakat

Ogan Ilir, MutiaraIndoTV – Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, SH,. SE,. M.M membagikan sertifikat tanah gratis kepada ratusan warga di berbagai Desa dalam Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Pembagian sertifikat tanah gratis berlangsung Kamis (31/01/2019) di Balai Serbaguna Komplek Kantor Camat Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Bupati OI menghimbau kepada masyarakat yang menerima sertifikat agar menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

“Seperti diketahui, program pendaftaran untuk mendapatkan serfikat tanah sistematis lengkap merupakan program Presiden Jokowi untuk menyisir seluruh wilayah yang akan terdata melalui mekanisme sertifikasi secara keseluruhan.

Sehingga dalam hal ini Pemerintah Daerah ll Kabupaten Ogan Ilir mendukung program pemerintah, dalam hal ini agar BPN dapat untuk melaksanakan program dari pemerintah pusat, guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dalam urusan pertanahan,” tutup Bupati Ilyas Pandji Alam.

Acara pembagian sertifikat tanah gratis melalui program pendaftaran tanah sistematis lengkap oleh Bupati Ogan Ilir, turut menghadiri acara tersebut Sekda Ogan ilir H. Herman, M.M, para Asisten, beberapa Kepala OPD Ogan Ilir, Camat Payaraman, Serta Kades/Lurah dan puluhan tokoh masyarakat Desa setempat. (Red/YA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *