Sertijab Dan Pisah Sambut Ka Rutan Kelas llB Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO JAWA TIMUR – Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas llB Situbondo. Kepala Rutan lama, Tomi Elyus. A. Md. IP.,S.H.,M.Si dengan Kepala Rutan baru yaitu Rudi Kristiawan. A.Md.lP.,S.H.,M.M., bertempat di Aula Baharuddin Lopa Rutan Kelas llB Situbondo, Jumat (18/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Situbondo, Dandim Situbondo, Kapolres Situbondo, Kajari Situbondo, Kepala Pengadilan Negeri Situbondo, Ketua DPRD Situbondo dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Situbondo, Owner RS. Mitra Sehat, Direktur Bank Jatim Cabang Situbondo, Direktur BNI Cabang Situbondo, Direktur BRI Cabang Situbondo serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Tomi Elyus. A. Md. IP.,S.H.,M.Si mengatakan kepada beberapa awak media bahwa, sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo dua tahun kurang lima belas hari. Tomi Ilyus akan menjalankan tugas barunya di Kalapas Kelas IIB Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sedangkan yang menduduki jabatan Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo yang baru yakni, Rudi Kristiawan dari Rutan Padang Panjang, Sumatera Barat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Rutan Kelas IIB Situbondo yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan membantu tugas-tugas saya,” kata Tomi Elyus.

Tomi Elyus juga meminta maaf apabila selama menjalankan tugas di Rutan Kelas llB ini mempunyai kesalahan yang tidak sengaja maupun yang disengaja.

“Saya mohon maaf apabila melaksanakan tugas selama menjabat Kepala Rutan Situbondo mempunyai kesalahan,” imbuhnya.

Tomi juga berharap, sinergitas antara Rutan Situbondo dengan pihak terkait yang selama ini terjalin dengan baik agar tetap terjaga.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo Rudi Kristiawan dihadapan sejumlah wartawan mengatakan bahwa, pihaknya akan melanjutan tugas-tugas kepala rutan yang sekarang pindah tugas di Lapas Kelas IIB Cianjur.

“Pastinya saya akan melanjutkan program kepala rutan yang lama dan saya juga akan melakukan inovasi program,” jelas Rudi Kristiawan.

Rudi juga menambahkan, semua yang ada di Rutan Kelas IIB Situbondo sudah bagus, tinggal melanjutkan dan meningkatkan lagi keberadaan rutan ini. Kita juga akan terus melanjutan sinergi dengan mitra-mitra rutan serta saya juga akan melaksanakan tugas sebaik mungkin bersama petugas lainnya di Rutan Situbondo.

“Untuk terobosan pertama bertugas di Rutan Situbondo ini, kami akan membuat jargon yang sudah baik menjadi lebih baik dan juga akan mengubah tampilan kantor agar lebih berwarna lagi,” pungkasnya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *