Sertijab Kapolres Ketapang Dan Kapolres Singkawang Di Mapolda Provinsi Kalimantan Barat

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Sebagaimana yang menjadi mandat dari Kapolri Jendral Tito Karnavian dalam Surat Telegram, No. St/1726/Vll/Kep/2018 tanggal 13/07/18. Yang menyatakan, bahwa Kapolres Kabupaten Ketapang AKBP Sunario S.I.K,MH dipindah tugaskan ke Mapolda Provinsi Kalimantan Barat. Terkait viralnya pembangunan Kantor Polisi bersama, diwilayah Kabupaten Ketapang beberapa waktu lalu.

Sertijab Kapolres Kabupaten Ketapang dan Kapolres Kota Singkawang di pimpin langsung oleh Kapolda Provinsi Kalimantan Barat Irjen Pol. Didi Haryono, bertempat di ruang Balai Kemitraan Mapolda Provinsi Kalimantan Barat. Senin, 16 Juli 2018.

Dalam sambutanya Kapolda Provinsi Kalimantan Barat mengucap puji syukur atas karunia, yang telah diberikan Allah SWT kepada semua yang hadir di acara Sertijab Kapolres Kabupaten Ketapang dan Kapolres Kota Singkawang. Serta mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Wakapolda Brigjen Pol Dra. Sri Handayani Provinsi Kalimantan Barat, para pejabat utama Polda Provinsi Kalimantan Barat, seluruh Kapolres dan pengurus Ibu Bhayangkari diseluruh jajaran Polda Provinsi Kalimantan Barat, para Bintara dan sipil Polda Provinsi Kalimantan Barat.

Pada kesempatan yang khidmat ini mari kita bersama – sama mengikuti acara Sertijab Kapolres Kabupaten Ketapang dan Kapolres Kota Singkawang, yang dimana sebelumnya untuk Kapolres Kabupaten Ketapang di pegang oleh AKBP Sunario dan sekarang di ganti oleh AKBP Yuri Nurhidayat. Sedangkan untuk Kapolres Kota Singkawang yang sebelumnya AKBP Yuri Nurhidayat sekarang diganti Oleh AKBP Raymon Marcelino Masehi. “Ujarnya.

Kapolda Provinsi Kalimantan Barat Irjen Pol. Didi Haryono juga menjelaskan, bahwa mutasi personil dan jabatan dilingkungan kita. Adalah untuk memperdayakan potensi sumber daya manusia dan menjaga regenerasi, yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Serta perbaikan kinerja organisasi, dan membuat Polda Provinsi Kalimantan Barat lebih baik lagi dari sebelumnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Provinsi Kalimantan Barat, menghimbau kepada pejabat yang baru untuk memahami karakteristik tempat tugas yang baru. Karena jabatan yang diemban saat ini memiliki tanggung jawab yang besar, kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Barat dan Allah SWT.

Kapolda Provinsi Kalimantan Barat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Sunario atas kinerjanya selama menjadi Kapolres Kabupaten Ketapang, serta introspeksi diri untuk mendapatkan inofasi baru.

Pesan Kapolda Provinsi Kalimantan Barat Irjen Pol. Didi Haryono kepada Kapolres Kabupaten Ketapang dan Kapolres Kota Singkawang, untuk segera memahami karakteristik wilayah. Potensi di wilayahnya dan tunjukan inofasi yang terbaik, untuk masyarakat Provinsi Kalimantan Barat. “Pungkasnya. (Mia/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *