Sertijab Perangkat Desa Baru Yang Diadakan Di Desa Sewaka, Kecamatan Pemalang

Sertijab Perangkat Baru Desa Sewaka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah
Sertijab Perangkat Baru Desa Sewaka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah

 

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa baru yang diadakan di Desa Sewaka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa – Tengah. Acara tersebut diadakan dik  Kantor Balai Desa Sewaka, pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian Perangkat Desa, dan mendapat rekomodasi dari Camat pemalang. Rabu, 30 Mei 2018.

Peserta yang dilantik sebanyak 3 orang, dengan formasi sebagai berikut :

– Ahmad Subekhi sebagai Kaur Keuangan/Bendahara Desa.

– Purwanto sebagai Kaur Umum dan Tata Usaha.

– Kusbandriyo sebagai Kaur Kepala Dusun Mongkrong.

Dalaam acara ini turut dihadiri oleh Camat Pemalang, Kapolsek Pemalang, Danramil, Bhabinsa, Bhabinkabtibmas, Ketua BPD, Ketua RW/RT, serta Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Ibu – Ibu PKK, dan Unsur Masyarakat.

 

Dalam sambutannya Suhirman sebagai  Camat Pemalang mengatakan, “bahwa diputaran pamungkas penyelenggara’an pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat ini. Bisa merubah situasi kondisi management pemerintahan, yang ada di Desa.

Yaitu semakin mantab dan maju, serta memadai dengan ukuran kinerja yang baik, berdayalah diri atau memperdayakan potensi. Dengan aturan terutama yang tertuang, dalam aturan tentang Pemerintahan Desa.

Ketentuan yang melingkup kegiatan – kegiatannya, serta daya kemampuan yang tinggi pada masing – masing poksi. Hal senada juga disampaikan Ruswandi selaku Kepala Desa Sewaka, beliau mengucapkan banyak terima kasih atas suksesnya acara ini.

Karena kekosongan Jabatan Pemerintahan Desa ini sudah terisi dan mengharapkan, untuk semua tugas – tugas pokok pemerintahan. Bisa dikerjakan dan dilaksanakan dengan baik, serta mengedapankan tugas sesuai standar pelayanan. Dalam mengabdi di masyarakat, umumnya dari Provinsi Jawa Tengah. (Rokhim Nagashi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *