Sertijab Wakapolda, Di Pimpin Langsung Oleh Kapolda Kalimantan Barat

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Bertempat di Balai Kemitraan Polda Kalimantan Barat telah dilaksanakan giat prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Kalimantan Barat, giat tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Didi Haryono SH,MH. Rabu, (21/03/2018) pagi.

Wakapolda Kalimantan Brigjen Pol. Amrin Remico diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Renmin Bareskrim Polri, sedangkan posisi Wakapolda Kalimantan yang baru digantikan oleh Brigjen Pol. Sri Handayani.

“Walaupun saya sudah tidak di Kalimantan Barat, saya yakin Polda Kalimantan akan membuat Provinsi Kalimantan Barat menjadi pesta demokrasi yang sangat aman dan damai.  Serta sebagai saksi dari kejauhan melihat langit biru tanpa asap dan hostpot, senantiasa solid profesionalisme dalam bertugas, harmonis menuju keberhasilan bersama. ” Ujar Brigjen Pol Amrin Remico Mantan Wakapolda Kalimantan Barat.

Wakapolda Kalimantan Brigjen Pol Dra. Sri Handayani juga mengatakan, “bahwa dirinya akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan dipercaya, guna mendukung program Polda Kalimantan Barat berkibar. “Tutup Wakapolda Kalimantan Barat yang baru. (Yudha/Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *