Sertu Addy Santoso Mewakili Kodim 0406/MLM Dalam Pameran Prestasi Dan Pemanfaatan Bios 44

Mutiaraindotv, Gedung Nasution Mabesad – Jakarta, Pameran dan presentasi Pemanfaatan Bios 44 untuk meningkatkan Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Perikanan sebagai Sarana Kontak dari TNI kepada Masyarakat dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Melalui upaya nyata dan Pendekatan Teknologi tepat guna,  pada Video Confrencee Rakornis TMMD 105 TA.2019 di Mabesad tanggal 20 Mei 2019.
Acara Pameran dan presentasi Pemanfaatan Bios 44 untuk meningkatkan Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Perikanan dan mendengarkan Video Confrencee Rakornis TMMD 105 TA.2019, dihadiri langsung Kasad Jenderal TNI Andika Prakasa, Irjenad, Mentri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Kepala Staf Angkatan Darat dan Para Dandim penerima Penghargaan TMMD 104, serta tamu undangan lainnya.
Acara Rakornis TMMD ke-105 Tahun 2019 di di Aula A.H. Nasution Mabes TNI AD, Jakarta ini sebagai program terpadu lintas sektoral, maka kekuatan utama TMMD terletak pada sinergitas antar lembaga dan koordinasi yang erat antar unsur pelaksana disemua tataran. Oleh karena itu, sambung Kasad, forum rapat koordinasi ini adalah momen yang tepat untuk mulai menjalin komunikasi dan membangun komitmen dengan menyatukan ide, pikiran dan upaya kita demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi sasaran Program TMMD ini.

Pada kesempatan tersebut, selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk menyatukan visi, misi dan persepsi agar kegiatan kolektif yang telah diprogramkan tersebut dapat mencapai sasaran yang diharapkan.“Saya yakin, bila sinergitas dan komitmen yang kuat tersebut terjalin dengan baik, Insya Allah tujuan kita untuk mempercepat Pembangunan di Daerah Pedesaan, Kawasan Tertinggal dan Daerah -daerah yang terisolir di Nusantara akan tercapai”, tegasnya.

Kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 yang mengambil tema “ Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat ” tersebut akan dilaksanakan secara serentak selama 30 hari, mulai 10 Juli hingga 8 Agustus 2019. Dengan menerjunkan Satgas yang terdiri dari Personel TNI, Polri, unsur Pemerintah Daerah dan masyarakat, yang tersebar di 50 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.Sedangkan sasaran non fisik yang diarahkan untuk mendorong tumbuhnya Inovasi dan Kreativitas masyarakat Desa, guna meningkatkan kualitas hidup dalam membangun daerahnya sendiri. Menuju kehidupan sosial yang lebih maju, sejahtera dan mandiri, antara lain meliputi Penyuluhan Kesadaran Bela Negara, Kesadaran Hukum, Penyuluhan Pertanian, Peternakan, Kesehatan dan KB, Pengobatan Gratis, Penyuluhan Bahaya Narkoba, dan berbagai kegiatan non fisik lainnya.( editor, Awi Mitv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *