Seruan Refleksi Akhir Tahun 2021 Dan Sambut Tahun Baru 2022 Wujudkan Indonesia Maju

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Kamijo diseluruh penjuru pelosok negeri, berkomitmen bersama untuk mendukung serta mengawal Pemerintahan Jokowi hingga akhir Tahun 2024.

Hal ini disampekan oleh Ketua DPW KAMIJO Provinsi Kalimantan Barat, Jono Darsono H, ST kepada awak media dalam diskusi bersama yang diberi nama ” Seruan Refleksi Akhir Tahun 2021 Dan Sambut Tahun Baru 2022 Wujudkan Indonesia Maju ” dengan para Relawan Jokowi pada saat Pilpres Tahun 2019 serta para Tokoh Pemuka Agama dan Adat, masyarakat di Jalan Yani 2 Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat. Selasa, 28 Desember 2021.

Kata Jono Darsono H, ST, Presiden Jokowi adalah Pemimpin Jenius yang akan membawa Indonesia lebih maju lepas landas di Tahun 2022. Walupun di Tahun 2020 hingga Tahun 2021, bangsa kita dilibas oleh wabah Virus Covid-19.

Maka dari itu Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) sebagai relawan menyatakan sikap bersama tetap akan menjadi garda terdepan mendukung dan mengawal Lemerintahan Jokowi, KAMIJO juga berharap penegakan Hukum di Pemerintahan Jokowi, suatu pemikiran dan pandangan berkaitan dengan penegakan hukum bagi masyarakat.

Tahun 2022 Indonesia harus erbebas dari jerat Mafia Tanah dan tidak adalagi hak – hak masyarakat kecil, serta tanah Ulayat Adat yang dirampas di kuasai oleh Cukong – Cukong Pengusaha dan para oknum yang punya kepentingan baik tingkat Lusat hingga wilayah Daerah.

Dengan kebijakan ekonomi makro yang cerdas, optimis membawa Indonesia tinggal landas. Pancasila sebagai spiritualitas bangsa dalam sejarah pemberantasan korupsi di Indonesia itu sebagai pedoman utama di negara kita.

Tahun 2022 jadikan tahun bebas korupsi, wajib adanya Undang – Undang Dasar yang disahkan diberlakukan dengan cara memberlakukan hukuman mati bagi koruptor kelas kakap, agar Indonesia bersih dari segala bentuk penyimpangan.

KAMIJo akan selalu mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintahan Jokowi dari tingkat Pusat hingga Daerah agar tercapainya pemerataan pembagunan, pemulihan ekonomi nasional, ketahanan pangan nasional, serta kesejahteraan rakyat.

Agar tidak ada lagi generasi muda penerus bangsa ini yang putus sekolah tidak punya pendidikan, “pungkas Jono Darsono H,ST Ketua DPW KAMIJO Provinsi Kalimantan Barat. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *