Berita TerbaruNusantara

Sesepuh Pasar Induk Cibitung Sebut Anies Baswedan Presiden 2024 dan Serukan Dukunganya Untuk Caleg Teti Lestari

×

Sesepuh Pasar Induk Cibitung Sebut Anies Baswedan Presiden 2024 dan Serukan Dukunganya Untuk Caleg Teti Lestari

Sebarkan artikel ini

Sesepuh Pasar Induk Cibitung, H.Jojo Dukung Capres Anies Baswedan dan Caleg PKS Teti Lestari Dapil Cibitung, Cikarang Barat

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- H. Jojo, sesepuh pedagang Pasar Cibitung Kabupaten Bekasi menyatakan sikapnya mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia periode tahun 2024-2029.

Sikap mendukung itu disampaikan H. Jojo melalui video berdurasi 10 detik di sebuah gudang pertokoan Pasar Induk Cibitung, Jumat (15/09/2023). Video tersebut viral di media sosial dan mendapat respon positif dari warganet. 

“Kami menginginkan adanya perubahan yang lebih baik dan pak Anies Baswedan lah orang yang bisa melakukannya,” Katanya.

Dirinya mengungkapkan kekecewaanya terhadap pemerintahan saat ini.

“Selama dua periode keadaan Indonesia malah memprihatinan, rakyat tak juga sejahtera, KKN semakin parah dan penegakan hukum bobrok, semua lembaga negara sepertinya tunduk pada Istana,” Ucap H. Jojo.

Sebagai sesepuh , H.Jojo juga menyampaikan pandangan terkait pemilihan legislatif di Kabupaten Bekasi. Namun ketika disinggung salah seorang nama calon legislatif Teti Lestari dari daerah pemilihan Cibitung – Cikarang Barat, dirinya secara spontan mengakui bahwa Caleg Teti Lestari layak untuk di dukung.

” Saya siap memenangkan Teti Lestari, calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat nomor urut 5,” Katanya antusias.

H. Jojo, menilai nama caleg Teti Lestari sudah tak asing lagi di telinga para pedagang pasar Induk Cibitung. Teti Lestari sering berdialog dengan para pedagang dan telah membantu mengatasi beberapa persoalan pedagang.

“Bagi pedagang pasar Induk Cibitung, peran ibu Teti Lestari melalui suaminya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sebelum nyaleg pun, sudah sering membantu pedagang tanpa pamrih,” Ungkap H. Jojo. 

Teti Lestari, lanjutnya, cukup paham dan mengerti apa saja keinginan para pedagang di pasar. 

Terlebih, Teti Lestari juga merupakan keluarga besar pedagang pasar dari keluarga besarnya H. Abdul Malik di Pasar Warungbongkok Cikarang Barat.

“Semua sesepuh pasar sudah diinfokan untuk membantu suara ibu Teti Lestari, caleg dari PKS yang akan mewakili masyarakat Cibitung dan Cikarang Barat di DPRD Kabupaten Bekasi nomor urut 5 dan Insya Allah para ketua DKM, para ustadz yang saya kenal di setiap DKM sudah diminta bantuan nya juga, Insya Allah pada waktunya terbukti,” Harap H. Jojo memberi semangat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *