Setelah Melaksanakan Sholat Jum’at Di Masjid Jami, Kapolresta Pontianak Kota Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Pada hari Jum’at bertempat di Masjid (Jami) Sulthan Syarif Abdurrahman Al-Qadrie, Kelurahan Dalam Bugis telah berlangsung Sholat Jum’at Berjama’ah Bersama Kapolresta Pontianak Kota. Jum’at, 21 Desember 2018 sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir S.IK yang di dampingi Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar dan Sultan Pontianak Sy Mahmud Melvin Al-Qadri, dalam sambutannya selesai melaksanakan Sholat Jum’at menyampaikan
pesan – pesan Kamtibmas kepada para jama’ah.

“Nabi Muhammad SAW selalu hidup dalam kesederhanan, dan tidak pernah berpatokan dengan uang. Hal ini tentunya dapat kita terapkan pada kehidupan kita sehari – hari, untuk Ikhlas dalam segala hal apapun. “Ucap Kapolresta Pontianak.

“Mari kita sama – sama saling menjaga Kamtibmas di Kota Pontianak ini yang beragam suku, maupun agama. Karena dari itu mari kita belajar dari Rosulullah SAW untuk bermasyarakat yang baik, dan menjaga kerukunan terutama menjaga lingkungan.

Dan mari kita jaga Masjid Jami’ ini, sebagai tempat belajar Agama, sehingga kita bisa menempatkan diri sebagai pribadi yang baik dan santun sesama warga.” Sambungnya

Disampaikan juga oleh Kapolresta dalam sambutannya tentang keselamatan kita dijalan raya. Untuk khususnya dalam berlalu lintas untuk tetap menjaga ketertiban berlalulintas.

Bahkan diakhir sambutannya Kapolresta memberikan Nomor Hpnya kepada jama’ah Masjid Jami, “jika ada sesuatu yang akan disampaikan silahkan sampaikan ke nomor Hp saya. Yakni 081157510010 untuk para jama’ah silahkan di save, dan jika perlu hubungi saya. “Tutupnya. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *