Si Jago Merah Lahap Perusahaan Air Mineral Di Selang Cau

Perusahaan air minum mineral, CV. Oxxy Dav yang terbakar.

 

Mutiaraindotv.com.(Cibitung)- Sebuah perusahaan air mineral merk OXXY di Desa Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi terbakar hari Sabtu malam sekitar pukul 21:30 WIB. Peristiwa kebakaran tersebut sempat membuat panik warga RT 04/013 kampung selang Cau dan sekitarnya karena berada di tengah – tengah pemukiman warga.

Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, polisi sektor Cikarang Barat masih mendalami penyebab kebakaran.

Kebakaran di kampung selang cau, desa wanasari, cibitung tersebut dapat dipadamkan sekitar 1 jam oleh sekitar 30 petugas pemadam kebakaran yang tiba dilokasi beberapa menit setelah mendapat laporan dari warga.

Dari informasi yang diperoleh di lokasi,perusahaan air minum mineral , CV.OXXY DAV yang terbakar tersebut berawal dari gedung dilantai 2 yang diduga tempat penyimpan bahan baku dan produksi air mineral yang akan dijual dalam bentuk kemasan ukuran gelas,botol maupun galon.


Kepolisian Sektor Cikarang Barat, Danramil 05/09 Kapten inf Farikhi, Pelda Yhudo selaku Babinsa Aiptu Samsudin Babinkamtibmas dan juga POKDAR Wanasari / Wanajaya serta masyarakat setempat, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi serta satu unit mobil Ambulan tampak berada dilokasi kebakaran dalam rangka membantu.
IPTU Lutfy sebagai pengendali lapangan (Padal) bersama jajarannya belum bisa menindak lanjuti kasus kebakaran tersebut.” Karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan dan tidak ada korban jiwa di kebakaran perusahaan air mineral CV oxxy dav kerugian pun belum di ketahui,” katanya kepada Mutuaraindotv.com. (cahyono-yonex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *