Siapa Plt, Sekda Bener Meriah Yang Akan Di Kukuhkan?

Foto Bersama Plt. Bupati Bener Meriah Sesudah Acara Pelantikan Pejabat Eselon II B, Di Aula Sekda Kabupaten Bener Meriah.
Foto Bersama Plt. Bupati Bener Meriah Sesudah Acara Pelantikan Pejabat Eselon II B, Di Aula Sekda Kabupaten Bener Meriah.

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah Aceh. Seusai melakukan pelantikan pejabat pratama eselon 2, yang berlangsung di aula Setda Kabupaten Bener Meriah. Plt Bupati Bener Meriah pada hari Kamis 31 Januari 2019 kemarein. Kepada sejumlah awak media juga menjelaskan, terkait pergantian Sekda Bener Meriah.

Lebih lanjut Plt Bupati Sarkawi menjelaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bener Meriah telah menerima surat persetujuan dari Mendagri sekira tanggal 27 Desember 2019. Selanjutnya surat tersebut dikuatkan dengan surat Gubernur Aceh seminggu yang lalu, terkait pemberhentian Drs. Ismarissiska MM dari jabatannya sebagai Sekda Kabupaten Bener Meriah.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Kabupaten Bener Meriah, Plt Bupati H. Sarkawi juga sudah menyiapkan calon pengganti sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Sekda Bener Meriah. Kendati pejabat yang dimaksud, masih dirahasiakan oleh Plt Bupati Sarkawi.

Sementara masyarakat Kabupaten Bener Meriah terus bertanya tanya tentang siapa pejabat yang akan di tunjuk sebagai Plt Sekda Bener Meriah, untuk menggantikan posisi Drs. Ismarissiska MM. Wartawan Media MutiaraindoTV mencoba untuk menelusuri tentang siapa pejabat, yang akan mengisi kekosongan jabatan Sekda Bener Meriah.

Titik terang sepertinya mulai terendus lewat beberapa sumber, yang berhasil dihimpun Wartawan Media MutiaraindoTV yang tak mau disebut namanya. Dan mengatakan, bahwa Kepala Bappeda Bener Meriah. Khairun Aksha SE.,MM ditunjuk sebagai Plt Sekda Bener Meriah oleh Plt Bupati HSarkawi untuk menggantikan Drs Ismarisiska MM.

Sementara kepala Bappeda Bener Meriah Khairun Akhsa SE.,MM saat di konfirmasi Wartawan Media MutiaraindoTV lewat Handphone selulernya, membenarkan tentang penunjukan dirinya sebagai Plt Sekda Bener Meriah.

Akan tetapi beliau (Khairun Aksha) mengatakan, belum menerima SK atas penunjukan dirinya sebagai Plt Sekda. Marena sampai berita ini di terbitkan keberadaan Khairun Aksha masih berada di Jakarta, “jelasnya.

Sementara pasca berhenti dari jabatannya sebagai Sekda Bener Meriah, Drs. Ismarisiska MM dikabarkan akan di tarik ke Provinsi, namun belum di peroleh kepastian terkait masalah tersebut. Karena sampai berita ini diterbitkan Drs. Ismarisiska MM, belum bisa di hubungi. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *