Sifa Dian Ayustin Warga Desa Kedungdowo Dilaporkan Ke Polres Situbondo Tentang ITE 

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Gara – gara akun sosial di Messenger berupa foto yang di edit menjadi video Ita Mayangsari (26 Tahun) Kampung Padete RT. 01/RW. 04 Desa Sopet, Kecamatan Jangkar. Akhirnya mengambil langkah jalur hukum didampingi Kuasa Hukumnya Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum (LPBH NU), untuk melaporkan ke Polres Situbondo tentang ITE. Kamis, 09 Juli 2020.

Dimana perbuatan Sifa Dian Ayustin (26 Tahun) alamat Kampung Sabe Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa telah menyebarkan sebuah konten video porno. Dengan menggunakan akun palsu atas nama Ita Mayangsari, salah satu akun Messenger keluarga Ita sendiri (Firda dan Ela)

Menurut Ita Mayangsari kepada Wartawan Media MutiaraindoTV menerangkan, “saya tidak menyangka atas perbuatan Syofa Dian Atustin istri dari mantan suami saya Ahmad Nikmatullah (Lala) menyebar luaskan di Media Sosial (Messenger) dan foto saya masih tersimpan di laptop mantan suami saya.

Di edit dijadikan vidio dan bertuliskan (Ini Gaes Pelacur Murahan Dari Desa Sopet) tak hanya itu, akun palsu yang mengatas namakan Leta Mayangsari dibagi bersama pienkda Geyar dan Ferdy ansyah dan saya dapat kabar tersebut dari saudara saya Firda dan Ela

Jujur saya malu pada keluarga besar saya, terutama di Desa Sopet tak hanya itu tersebarnya di Media Sosial. Betapa hancur nama baik serta kehormatan keluarga saya, gara – gara ulah Dian warga Kedungdowo Kecamatan Arjasa.

“Maka dari itu saya meminta ke Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum (LPBH NU) untuk melaporkan saudara Syifa Dian Ayustin istri dari mantan suami saya, saat dikomfirmasi kuasa Hukum Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum (LPBH NU) Jufaldi S.H melalui Abd Faruq Khamsi S.H., S.HI menjelaskan, atas nama bemberi kuasa dari Ita Mayangsari sebagi  klaien saya dia datang ke Kantor LPBH NU memberikan pengaduan pelapor dalam perkara tidak pidana Informasi dan Transaksi Electrinik (ITE) sebagai diatur dalam Undang – Undang No. 19 Tahun 2016 pasal 45 yang ayat  1,3 tentang perubahan atas Undang – Undang No. 11 Tahun 2008 tentang ITE dilakukan Sifa Dian Ayustin 26 alamat Kampung Sabe Desa Kedungdowo sebagi terlapor

Lanjut kuasa hukum klaein saya (Ita) pernah di mediasi tapi tak ada jalan damai, maka kami selaku kuasa hukumnya mendatangi dan melaporkan ke Polres Situbondo, guna menempuh jalur hukum sebab klaein saya mersa dirugikan nama baiknya dan juga sekaligus kehormatannya. Tidak ada kata dami sampai proses hukum sebagai efek jerah pada Sifa Dian Ayustin, “ucap kuasa hukum Abd Faruq. (Aziz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *