Sigap, Babinsa Koramil 05/Pandawan Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Mutiaraindotv, Barabai, Anggota Koramil 1002-05/Pandawan Sertu Rusmadi bersama warga berusaha memadamkan Api yang melahap dua rumah, diantaranya :

  1. Rumah milik Lamsiah (70) dan
  2. Rumah milik Rudiah Kasah (53).

Tepatnya di Desa Banua Asam RT. 004/002, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Jum’at, 04 September 2020, Subuh.

Seperti disampaikan oleh Sertu Rusmadi terbakarnya rumah milik ibu Lamsiah terjadi sekitar pukul 04:00 Wita. Yang diduga akibat konsleting arus pendek listrik dibagian dapur, tetapi untuk lebih jelasnya kita tunggu hasil Penyelidikan dari pihak Kepolisian, ucapnya.

” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, Namun rumah milik Lamsiah terbakar 100% dan rumah Rudiah Kamsah terbakar 10℅ dengan kerugian di taksir mencapai 95 Juta Rupiah “, jelasnya.

Dengan kejadian tersebut Rusmadi menghimbau kepada warga, agar selalu berhati-hati, terutama jika akan meninggalkan rumah. Harus benar-benar dicek keberadaan rumah dan lingkungannya.

Karena saat sekarang ini sangat rawan akan terjadinya kebakaran, sebab sudah memasuki Musim Kemarau, tegasnya.(Pendim 1002).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *