Sijago Merah Kembali Hanguskan Satu Rumah di Bener Meriah

REDELONG :Mutiaraindotv.com.Sijagomerah kembali hanguskan satu rumah milik Sarifuddin di Kampung Wih Ilang.Kecamatan Bandar,Kabupaten Bener Meriah,sekira pukul 05.30 wib .sabtu (22/10/2022).

Dalam insiden kebakaran tersebut kalak BPBD Safriadi ,melalui kabid darurat Anwar Sahidi saat di komfirmasi MITV membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar telah terjadi satu rumah terbakar milik sarifuddin (54) dengan tanggungan 4 jiwa ,dan taksiran kerugian kurang lebih ratusan juta rupiah,hal itu terjadi sekira pikul 05.30 wib di kampung,Bukit Wih Ilang,Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.”kata Anwar

Anwar itu mengatakan dari Kalak BPBD segera memerintahkan damkar
2 Unit armada Posko 01.2 Unit Posko Utama,terdekat ke TKP sesaat setelah menerima laporan adanya kebakaran via group wa mitra BPBD Bener Meriah.

Lanjutnya Anwar Sesampainya di lokasi api sudah menghanguskan 1 unit rumah dan 3 imbas. Pemilik rumah Saripudin adalah tunanetra yang pada saat kejadian tinggal sendiri di rumah, sedangkan anggota keluarga sedang berada di desa Blang mancung kec.Ketol.Kab, Aceh Tengah. Saripudin berhasil diselamatkan oleh warga setempat disaat kejadian. Namun rumah hangus terbakar.jelasnya Kabid itu kepada MITV.

Untuk sementara imbuh dia,tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan korban sudah di ungsikan kekelurga terdekatnya.tutup Anwar.(SM)

Tampak satu unit rumah Milik Warga Terbakar Di Bener Meriah.MITV/Sumarsono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *