Silahturahmi Dibulan Suci Rahmadan, Jembatan Menuju Kebaikan Bersama Antara Pemerintah Daerah Dan Masyarakat

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Anggota TNI Kodim 0406/MLM dan Jajarannya ikuti kegiatan Safari Ramadhan selama bulan Suci Ramadhan. Kali ini Anggota Koramil  406-05/Muara Kelingi Serda Alimul Gaibi dan Kopda Aferi Yansah, mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama Forkopincam dan warga masyarakat di yang berlokasi di Masjid AL.Makbud. Di Desa Tanjung Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. Senin, 20 Mei 2019.

Acara Safari Rahmadan dan Shalat Magrib, Isya dan Teraweh berjamaah yang dihadiri langsung Bupati Musi Rawas dan Tim Safari Pemda Musi Rawas, 2 (dua) Anggota BabinsaTNI AD 0406/Muara Kelinggi, Forkopincam, dan Warga masyarakat sekitar Desa Tanjung.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk kegiatan buka bersama dilanjutkan dengan sholat terawih ini dilaksanakan secara bergiliran selama bulan Suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, menyampaikan himbauan kepada segenap masyarakat untuk mensyukuri nikmat datangnya bulan Suci Ramadhan. Ini semua sebagai hari keberkahan buat kita semua, dan kita mengajak seluruh masyarakat Musi Rawas untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah. Bersama merajut kebersamaan apalagi dengan datangnya bulan Suci Ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua.Dalam kunjungan safarinya, Babinsa Serda Alimul Gaibi, juga menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi Agenda Rutinitas selama bulan Ramadhan. Namun sekaligus dijadikan Jembatan Silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara Pemimpin Daerah dan Jajaran dengan Masyarakat.

“ Semoga silaturahmi antar masyarakat dan Pemerintahan dapat terus terjaga “
Menyikapi kegiatan ini, Kopda Aferi Yansah, selaku Babinsa Koramil 406-05/Muara Kelingi mengatakan bahwa momen Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahim yang positif. Sebab di dalamnya selain menjalankan Ibadah Sholat Teraweh, juga terdapat keberkahan buat kita semua.

“ Dan Silaturahim ini juga memberikan keberkahan, sebab Ramadhan adalah bulan yang sangat baik untuk mensucikan diri.  Dimana semua Umat Islam bisa Beribadah secara Khusyuk dan mendapat banyak pahala ” ungkapnya.(Pendim 0406_Mitv SumSel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *