Silaturahmi Dan Indahnya Berbagi Bersama OKP Dan Jurnalis Se- Kota Lubuklinggau

Mutiaraindotv, City Hotel – Lubuklinggau, Forum Pemuda Linggau (FPL) mengadakan kegiatan buka bersama dengan OKP dan Jurnalis se- Kota Lubuklinggau. Adapun kegiatan ini mengambil tema Silaturahmi OKP dan Jurnalis se- Kota Lubuklinggau bersama FPL. Acara buka bersama Forum Pemuda dengan OKP dan Jurnalis diadakan di City Hotel, Jalan Yossudarso Taba Jemekeh Kecamatan Timur 1 Kota Lubuklinggau. Kamis, 30 Mei 2019.

Dalam kesempatannya Ketua Forum Pemuda Linggau Efran Ronaldi didampingi Sekjen Forum Pemuda Linggau Jejen Zidane, menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memperkuat Silaturahim antara OKP dan Jurnalis se- Kota Lubuklinggau. Agar selalu bersinergi dalam Kegiatan – kegiatan Kepemudaan, untuk meneguhkan Peran dan Fungsi Pemuda sebagai Mahluk Sosial.

Dalam rangkaian kegiatan itu juga, Pengurus Forum Pemuda Linggau melaksanakan kegiatan Santunan ke Rumah Tahfiz Quran yaitu Yayasan Sabirul Anbiya di Keluarahan Ketuan, Lubuklinggau Selatan II dan ke Panti Asuhan Aswaja. Mari kita berbagi Takjil kepada masyarakat Umum yg melintas di Depan City Hotel, sekitar 500 Paket Takjil. Kami bagikan untuk masyarakat, ujar Jejen. Tampak hadir pada kegiatan tersebut beberapa Tokoh Mahasiswa/ Pemuda Saadilah Muqsit (Ketum HMI Cabang Lubuklinggau ), Rikek Dwi putra (Ketum GMNI Lubuklinggau), Agung Putra (PC PMII Lubuklinggau), Iskandar Dewantara (Laskar Merah Putih), dan juga ikut andil Kru Mutiaraindotv Sumatera Selatan.

(Ikhwan Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *