Silaturahmi Dan Tasyakuran Kepala Desa Jejalen Jaya Dalam Memperingati Tiga Tahun Kepemimpinannya

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Memperingati Tiga Tahun Menjabat Sebagai Kepala Desa Jejalen Jaya M. Kumpul menyelenggarakan acara silaturahmi, serta tasyakuran di kediamannya. Dalam acara malam ini turut dihadiri Pimpinan, anggota BPD, Sekdes, Bimaspol, Babinsa, seluruh Staf, Kaur, Kadus, RT dan Rw, dan  warga sekitar kediaman di Dusun Jalen Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi. Selasa, 28 September 2021.

Acara yang sangat sederhana dilaksanakan bentuk dari rasa syukur kepada yang maha kuasa, atas nikmat yang telah beliau dapat selama menjabat sebagai Kepala Desa selama 3 (Tiga) Tahun ini. Silaturahmi dan tasyakuran, serta makan malam bersama Aparatur Desa dan  warga sekitar rumah saja menjadi tema pada malam ini.

Dalam sambutannya M. Kumpul selaku Kepala Desa Jejalen Jaya mengatakan, “puji syukur selalu kita panjatkan kepada yang maha kuasa atas nikmat yang telah diberikan kepada saya dan keluarga untuk menjalankan amanah dari warga masyarakat Desa Jejalen Jaya selama 3 (Tiga) Tahun saya menjabat sebagai Kepala Desa.

Tidah terasa kepemimpinan saya sudah 3 (Tiga) Tahun berjalan, saya atas nama pimpinan jajaran Pemerintahan Desa Jejalen Jaya minta maaf jikalau ada perkataan atau perbuatan saya yang di sengaja ataupun yang tidak di sengaja kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintahan Desa Jejalen Jaya.

Saya hanya manusia biasa tempatnya salah dan khilaf, semoga di kemudian hari kita semua bisa menjadi diri yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai pengabdi kepada masyarakat desa. “Pungkasnya, acara ditutup dengan tausiah lleh Al Mukarom KH. Maksum. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *