Sinergitas Polri Dan Mahasiswa Dalam Gerakan Vaksinasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Sebagai upaya untuk suksesnya program Pemerintah dalam pencegahan Virus Covid-19 Badan Eksekutif Mahasiswa Pesantren Se-Indonesia (BEMPES) melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis pertama yangs,  bertempat di Kampus STAIN EL GHAZY yang berlokasi di Desa Bahagia, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis, 02 September 21.

Dalam kegiatan ini para Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Pesantren Se-Indonesia (BEMPES) bekerja sama dengan Tim Dokter Mabes Polri menyelenggarakan vaksinasi massal dan vaksinasi tersebut diperuntukan kepada masyarakat umum, mahasiswa, dan Keluarga Besar STAIN EL-GHAZY, baik Dosen, Mahasiswa, Tenaga Kependidikan (Tendik) dan Santri.

“Keluarga Besar STAIN EL-GHAZY sangat berterimakasih kepada MABES POLRI dan BEMPES, “khususnya Presidium Nasional BEM Pesantren Se-Indonesia yang telah menginisiasikan kerjasama vaksinasi dosis pertama dengan harapan program vaksin berjalan lancar. ”Tegas Rektor STAIN EL-GHAZY yang di wakili Dr. Muhammad Malik MA dalam sambutannya di Gedung Musholla El-GHAZY Bekasi.

Menurutnya, STAIN El-GHAZY sangat mendukung program Pemerintah Pusat dalam menghadapi Pandemi Covid–19 dengan bekerja sama dalam agenda vaksinasi untuk meningkatkan Herd Immunity.

Diharapkan dalam waktu singkat seluruh Civitas STAIN El-GHAZY beserta keluarganya sudah tervaksinasi secara menyeluruh dan Bila ada yang belum vaksin, diharapkan untuk segera vaksin karena sebagai syarat untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. “Pungkasnya. (Agus Yusbiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *