Singa FC Menggelar Laga Persahabatan Untuk Menggalang Dana Amal

oleh -120 views

Mutiaraindotv – Bekasi, KTSKB (Komunitas Team Sepak Bola Kabupaten Bekasi), menggelar Trofeo Laga Persahabatan untuk Menggalang Dana Amal. Yang akan diberikan kepada para Korban Musibah Bencana Alam Tanah Longsor yang terjadi di Daerah Cimanggung Sumedang, Jawa Barat.

Dalam pertandingan yang di gelar, pada hari Minggu, 24 Januari 2020, sekira pukul 15:00 Wib, Singa FC Cikarang menghadapi Tuan Rumah Jatireja FC. Pertandingan persahabatan berlangsung di Lapangan Bola Jatireja Cikarang Timur.

Untuk Laga Persahabatan ini, digelar dalam beberapa kali Pertandingan. Dari hasil Pertandingan yang terkumpul Dana sebesar Rp. 790.000, Pakaian Layak Pakai dan 35 Dus Mei instan.

Dana yang terkumpul tersebut akan disumbangkan kepada Korban Bencana Alam Tanah Longsor yang menimpa warga di beberapa wilayah di Cimanggung Sumedang, Propinsi Jawa Barat. Yang rencana sumbangan akan langsung diberikan oleh Aparat Desa Jatireja.

Acara Trofeo laga Amal Musibah Tanah Longsor di Cimanggu Sumedang di Prakasai Ketua FC Cikarang Saudara Saryanto dan Saudara Macho KTSKB.

Saryanto mengatakan kepada Awak media Mutiaraindotv, tujuan diadakannya Laga Amal Persahabatan ini, hanya ingin berbagi sesama yang sedang tertimpa Musibah Bencana Alam yang terjadi.

” Saryanto, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para Donatur yang telah menyumbangkan hartanya “.

Saryanto menambahkan, adapun Team SINGA FC adalah Team yang berada di Cikarang di bentuk Setahun yang lalu, untuk menaungi para penghobi Sepak Bola di Daerah Cikarang dan Sekitarnya.

Sementara para pemain SINGGA FC berasal dari berbagai Propinsi yang di Indonesia dari Sabang sampai Mauruke tandasnya. (Catur Sujatmiko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.