Berita Terbaru

Siswa SMPN 2 Randudongkal Diipungut Biaya Ganti Keramik Dinding , Ini Penelusurannya

×

Siswa SMPN 2 Randudongkal Diipungut Biaya Ganti Keramik Dinding , Ini Penelusurannya

Sebarkan artikel ini

MUTIARINDOTV.COM- Geger sejumlah Wali murid Dipungut biaya konon untuk perbaikan Kramik sebesar Rp.450.000,- / Siswa , di SMP Negri 2 Randudongkal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Saat ditemui Media Satpras SMP N 2 Randudongkal Sodikin yang konon mewakili Kepala Sekolah , menjelaskan bahwa Ibu kepala sekolah hari ini ( 12/6/2024) berhalangan karena ada keperluan keluarga jelas Sodikin.

Terkait pungutan sejumlah uang tersebut dari walimurid ,Sodikin yang mewakili pihak kepala sekolah Indit Undriasih, mengatakan
“kita kan cuma bawahan jadi apa perintah Kepala Sekolah ya kami laksanakan” pungkasnya.

Jadi iuran atau sumbangan sebesar Rp. 450.000,- itu cuma kelas 9 , dan saya juga tidak tau karena itu sudah kesepakatan antara komite dengan sekolah tegas, Sodikin.

Dan jika awak media ingin lebih jelas nanti tunggu Mukhidin ,imbuh Sodikin.
dalam hal ini terkesan adanya saling lempar saat di konfirmasi awak media.

Namun saat Mukhidin, ditemui ia tidak memberikan komentar apapun, ia menganggap dirinya cuma Selaku Wakil Kepala Sekolah,
“tunggu Ibu Kepala Sekolah saja, karena Ibu lagi ada urusan keluarga”pungkas Mukhidin.

Kemudian dari penjelasan Komite Sekolah H. Badrudin, sumbangan sebesar Rp. 450.000,- / siswa untuk keperluan mengramik dinding yang sudah lama , dan dinding sering di lobangi pake besi atau kayu sama siswa laki laki , untuk ngintip siswi cewek”, tegas H. Badrudin ( 13/6/2024).

H. Badrudin ditemui di MI Desa Tanahbaya, itu sudah kami rapatkan dengan orang tua wali murid dan mereka sepakat dengan uang sebesar Rp.450.000,- tuturnya.

Sejumlah Orang tua wali murid SMP Negri 2 Randudongkal Desa Kalimas, sangat menyayangkan iuran yang cukup memberatkan sebesar 450.000,-
“ya kami rapat kalo tidak setuju kan saya malu karena diforum rapat, akhirnya saya cuma diam “tegas Orang tua siswa yang tidak mau disebutkan namanya .

Berat sebetulya karena anak saya kan juga di SD, juga butuh sumbangan karena kelas 6 kata Orang tua Wali Murid, yang lain kepada awak media.

Hingga kini Kami awak media belum mengkonfirmasi kepada kepala Dinas Pendidikan dan Bupati Pemalang ,mengenai hal sumbangan di SMP Negri 2 Randudongkal, yang cukup fantastis.

Sumber s. Roto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *