Situasi Malam Idul Fitri 1439 Hijriah Kondisi Jalan Raya Sukabumi Bogor Kondusif Aman

Mutiara IndoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Allahu Akbar Allahu Akbar Walillah Ilham masyarakat Sukabumi, masyarakat berdatangan menuju alun – alun Cicurug, kendaraan sepeda motor dan mobil memadati jalan Raya Sukabumi Bogor.

Masyarakat menyambut hari kemenangan Idul Fitri dengan meriah, pemantauan dari media MutiaraindoTV melihat situasi jalur berjalan lancar dan kondusif. Pemantauan dari atas udara kondisi Jalan Raya Sukabumi Bogor berjalan lancar, tidak ada kemacetan di wilayah sekitar Cicurug Cidahu. Kamis, 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat dikonfirmasi oleh awak media MutiaraindoTV Kapolsek AKP Simin A Wibowo SH menjelaskan, Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat dan kesehatan.

“Pemantauan dari pos Cicurug pada saat malam Idul Fitri arus lalin dari arah Bogor menuju Sukabumi dan sebaliknya semua berjalan kondusif dan aman, walaupun sempat terjadi kepadatan daerah Cicurug, diakibatkan oleh banyaknya masyarakat yang ingin berbelanja di pasar Cicurug. “ujarnya.

Lanjut Kapolsek Cicurug AKP Simin A Wibowa SH mengatakan. Pemandangan kami dari jam 19:35 WIB sampai dengan jam 00:00 waktu indonesi barat dini ini hari, semua berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala kendala apapun.

Kami Polisi dan TNI mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah mohon maaf lahir dan batin, itu yang dikatakan Kapolsek AKP Simin A Wibowo SH kepada media MutiaraindoTV. (Indra/Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *