Situbondo Gelar Turnamen Game Mobile Lengends Bung Karna Cup 2020

Mutiaraindotv, Situbondo – Jawa Timur, meriah dan ramai pelaksanaan Turnamen Game Mobile Legends (ML) yang diselenggarakan di Cafe Rentang Khatulistwa, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, yang dimulai dari pukul 09.00 Wib. Sabtu, 25 Januari 2020.

Pelaksanaan Turnamen Mobile Legends (ML) ini diselenggarakan dari tanggal 25 Januari sampai dengan  26 Januari 2020, yang memperebutkan Piala Bung Karna dan Uang diantaranya :

  1. Juara 1 sebesar Rp. 1.500.000,
  2. Juara 2 sebesar Rp. 1.000.000, dan
  3. Juara 3 sebesar Rp. 500.000.

Dan dalam Turnamen Mobile Legends (ML) tiap satu Pertandingan diberi waktu 30 menit, dan dalam satu Tim ada 5 orang Pemain.Selanjutnya menurut Ketua Penyelenggara Turnamen Mobile Legends (ML) Suwonggo, dengan panggilan akrabnya Onggo, menjelaskan pada Media Mutiaraindotv, bahwa dengan adanya Turnamen ini kita bisa melihat kekompakkan suatu Tim untuk menjaga Emosi. Agar Tim bisa menang, serta bisa berguna melihat dan memahami pemahaman Kognitif yaitu pemahaman dan memahami suatu kemampuan untuk mengembangkan secara rasional dan mengusai cara bertanding dalam suatu pertandingan, termasuk di dalam Turnamen Game Elektronik ini, ucap Onggo.Kemudian menurut Onggo, dengan Turnamen ini para Pemuda – Pemudi se- Situbondo bisa berkumpul dan bisa saling mengenal satu sama lain. Sehingga akan terjalin keakraban serta kebersamaan, didalam Turnamen ini maupun setelah Turnamen ini usai. Selain itu harapan kedepannya, agar Turnamen Mobile Legends (ML) ini sering diselenggarakan yang lebih besar serta lebih meriah dan juga lebih Gebyar, ungkap Onggo.

Dengan harapan dan Motivasi dari penyelenggara yaitu yang lebih penting bagi para Komunitas dan Penggemar Mobile Legends (ML), agar jangan sering – sering main Mobile Lengends (ML) secara berlebihan yang bisa membuat lupa waktu. Sehingga tugas – tugas dan kewajiban kita bisa terlupakan dan terabaikan, hal ini jangan sampai terjadi bagi para Pemuda – Pemudi di Situbondo, pungkas Onggo. (Irwan).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *