Skor 6:0, Timnas Indonesia Menang Kembali, Di Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Melawan Tim Brunei

Mutiaraindotv -KBRI Bandar Seri Begawan, Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam, Dr. Achmad Ubaedillah, MA melepas kepulangan Timnas Sepak Bola Indonesia, pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 untuk kembali ke Tanah Air di Bandara Internasional Brunei, Bandar Seri Begawan.

Setelah sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Tim Brunei dengan skor 6-0 dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2022, pukul 20.00, bertempat di Stadium Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

” Saya bangga dengan sikap sopan dan disiplin PMI yang tidak larut dalam euphoria berlebihan merayakan kemenangan Timnas Indonesia “, kata Dubes seusai pertandingan.Di bandara, Dubes Ubaedillah menghampiri dan menyalami satu per satu Pemain dan Manajemen Timnas yang sedang menunggu check-in. Saya bersama-sama masyarakat Indonesia di Brunei menyampaikan rasa bangga kepada Tim Nasional atas Prestasi luar biasa, tidak hanya berhasil menang, tetapi juga telah memperlihatkan permainan indah dan solid, kata Dubes saat berbincang-bincang dengan Pelatih Shin Tae-yong dan para pemain.

Dubes Ubaedillah juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pelatih Shin Tae-yong yang dengan disiplin tinggi berhasil melatih dan membimbing seluruh pemain di Timnas menjadi tim yang solid dan layak untuk berlaga di pertandingan level dunia.” Tidak hanya itu, Dubes Ubaedillah juga menyempatkan diri menyapa masyarakat Indonesia yang turut hadir melepas Timnas di Bandara, dan menyampaikan terimakasih serta rasa bangga atas semangat dan ketertiban yang ditunjukkan, sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan nyaman “.

Dubes RI didampingi staf KBRI dan keluarga menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia dan Timnas Brunei bersama dengan lebih dari 15 ribu pendukung Indonesia menyaksikan langsung keberhasilan tim kesayangannya mengalahkan Brunei Darussalam. Pertandingan ini juga ditonton langsung oleh Pangeran Putra Mahkota Haji Al-Muhtadee Billah dan Pangeran Abdul Mateen, serta Menteri Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Brunei. Kemenangan ini melengkapi kemenangan Timnas atas Brunei pada putaran pertama Kualifikasi yang diadakan pada tanggal 12 Oktober lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (@_018).

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *