SMA Raudlatul Falah Raih Juara 3 Lomaba Pramuka, Berikut Keterangan Kepala Sekolah

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMIR – Siswa Madrasah SMA Raudlatul Falah Desa Ramban Wetan Jalan Sampean Baru Nomor 03 Kecamatan Cermee berhasil merebut juara 3 dalam Perkemahan Pramuka se-Kabupaten Bondowoao, Selasa (24/10/23)

Kepala Sekolah SMA Raudlatul Falah Imam Samsul Arifin memberikan Apresiasi kepada siswa siswinya yang berhasil meraih juara 3 pada perkemahan pramuka.

Imam Samsul Arifin menyampaikan terima kasih kepada pelatih dan pembina yang telah memberikan arahan dan bimbingan sehingga bisa meraih prestasi di Perkemahan Pramuka yang di ikuti peserta SMA/SMK/MA se-Kabupaten Bondowoso

“Selamat kepada semua peserta yang telah memberikan penampilan terbaik, terus berlatih dan berikan prestasi, semoga kedepannya bisa jadi juara umum 1, ” ujar Imam.

Sementara itu Pembina Pramuka Elfa Resita Pradista. S.Hum menyampaikan, pada lomba tersebut para siswa Pramuka SMA Raudlatul Falah tampil penuh percaya diri dan berhasil menjadi Juara 3 menyisihkan perserta lain yang berasal dari seluruh Kota Bondowoso.

”Pencapaian ini berkat latihan rutin dan pengalaman dalam lomba sehingga bisa menjadi Juara 3, mudah-mudahan dapat menjadi motivasi siswa-siswi Raudlatul Falah untuk berprestasi di bidang ke-Pramukaan” harap Elfa. (MF/SC)

Check Also

Pemkab Bener Meriah Malam ini Takbir Idul Adha Di Masjid Agung Babussalam

  BENER MERIAH :MutiaraindoTV.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah akan adakan Gema Malam Takbir pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *