SMK Tridaya Bekasi Adakan Pemotongan Hewan Qurban

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. SMK Tridaya Bekasi Kecamatan Tambun Selatan adakan pemotongan hewan qurban, dalam rangka memperingatan Idul Adha 1439 Hijriyah. Kamis, 23 Agustus 2018 sekitar pukul 9.00WIB

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Siswa – Siswi, Dewan Guru, Staff SMK Tridaya Bekasi, Serta Ketua Yayasan SMK Tridaya Bekasi.

Menurut Keterangan Achmad Fachrurroziq S.pdi Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi, pemotong hewan qurban Sapi 2 (dua) ekor, kambing 1(satu) ekor.

Selain itu qurban adalah bentuk taqarrub (Usaha Mendekatkan Diri) kepada Allah SWT, karena kasih sayang kita pada sesama manusia. Terutama pada golongan fakir miskin, yang membutuhkannya.

Mudah – mudahan dengan kegiatan ini hubungan batin dan persaudaraan, antara golongan yang berkecukupan. Dengan golongan yang berkekurangan, akan terjalin.

Menyayangi sesama manusia pada hakekatnya mengundang rahmat, dan kasih sayang dari Allah SWT. Dan seluruh makhluk-Nya yang ada dilangit, “ungkap Achmad Fachrurroziq S.pdi Kepala Sekolah Tridaya Bekasi. (Cahyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *