Soft Launching Klinik Sehat Ruhani Gratis sambil Tadabbur Qur’an

MutiaraindoTV, Kota Bandung – Jawa Barat. Sosok utuh Ustadz Imam Fathan adalah pengejawantah ide Didirikan Klinik Sehat Ruhani berbasis Tadabbur, Tafakur dan Tasyakur yang semua jasanya Free Of Charge alias *Gratis* untuk siapa saja yang ingin berlajar dan atau berkonsultasilah! tentang Keislaman, Rumah Tangga, Hukum, Sosial, Ekonomi dan sebagainya maupun untuk berlajar islam pada khususnya serta belajar khazanah ilmu Pengetahuan lain pada umum pada umumnya.

Menurut Ustadz Iman, sejatinya Klinik Sehat Ruhani adalah ‘Ladang Amal” bagi para ustadz dan para expert dalam mengamalkan ilmu dan keahliannya.

Kliinik Sehat Ruhani yang beralamat Apartemen Buah Batu Park Tower D Lantai 1 D 17, Jalan Adhyaksa Raya No. 1 Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung Kode Pos 40267, Contact Person WhatsApp 0811237243.

Rangkaian Pre Launching Klinik Sehat Ruhani juga dibarengi dengan gelaran Pengajian bertajuk *Ojol Mengaji* yang dalam kesempatan ini pematerinya adalah Ustadz Abdurrahim Suganda Dany, yang akrab disapa Ustadz Dany yang concern membina para driver Ojol on line untuk disempatkan mengaji Tadabbur Qur’an bersama yang esensi nya selain mencari.

Ridho Allah dan Berbisnis dengan Allah menginfakkan waktu kerjanya untuk beribadah kepada Allah sebagaimana dalam Qur’an Surat Adz Dzaariyaat/51 (Angin yang menerbangkan) ayat 56 yang artinya “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan. Supaya mereka menyembah Ku”, yang maknanyaDan di hadapannya ada neraka jahanam dan dia akan diberi minuman dengan air nanah.

Diteguk – teguknya air nanah itu dan dia hampir tidak bisa menelannya dan datanglah bahaya maut kepadanya dari segenap penjuru tetapi dia juga tidak mati dan di hadapannya masih ada azab yang berat lainnya. *QS Ibrahim : 16-17*, bahwa kita semua termasuk teman” Ojek On Line wajib dan kudu beribadah seperti sholat juga zikir serta mengaji karena itu bagian rasa syukur dan kewajiban kita dan di hadapannya ada neraka jahanam dan dia akan diberi minuman dengan air nanah.

Diteguk – teguknya air nanah itu dan dia hampir tidak bisa menelannya dan datanglah bahaya maut kepadanya dari segenap penjuru tetapi dia juga tidak mati dan di hadapannya masih ada azab yang berat lainnya. *QS Ibrahim : 16-17*, “tegas Ustadz Dany.

Disesi jelang penutupan Ustadz Iang dari Koperasi Jasa Syirkah milik Ummat Syariah *(Kojasmat)* menegaskan siap mendukung Klinik Sehat Ruhani untuk dengan Koperasi Syariahnya demi memberi Solusi menghindari riba dalam rangka menjalankan perintah Allah akan bahayanya pelaku riba, “pungkas Ustadz Iang seraya mempersilahkan para driver Ojol dan kaum muslimin yang ingin konsultasi gratis tentang syariah maupun mencegah tangkal riba datang ke Klinik Sehat Ruhani di Tower D 17 Apartemen Buah Batu Park, Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung 40267, WA 0811237243 atau bisa Japri ke saya 081221643004. (Agus Yusbiyadi)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *