Songsonglah Masa Depan Dan Wujudkan Cita – Cita Dengan Semangat Ungkap Serda Agus Rohmad

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimatan Selatan, Koramil 1002-01/Birayang
Serda Agus Rohmad, sebagai Pembina Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka kegiatan Wawasan Kebangsaan di SD Negeri 1 Lunjuk Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.Senin, 08 April 2019.
Upacara yang diikuti oleh seluruh Siswa dan Siswi, Dewan Guru dan Staf SD Negeri 1 Lunjuk serta seluruh Anggota Koramil 1002-01/Birayang. Upacara Pengibaran Benderah berjalan dengan lancar dan hikmat.
Dalam amantnya Serda Agus Rohmad, mengingatkan kepada seluruh Siswa dan Siswi untuk menyongsosng masa depan dan wujudkan cita-cita dengan penuh semangat dalam kegiatan belajar di sekolah. Bimbingan Guru harus diikuti dan dilaksanakan agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat.
Dan hormati Orang Tua dan Guru serta patuhi segala peraturan sekolah dengan tanamankan kedisiplinan. Itu adalah kunci keberhasilan kalian, tanpa disiplin kalian tidak akan berhasil dalam menempuh atau menyongsong cita-cita,ujarnya.
Untuk itu lebih Giat dan Rajin Belajar, terlebih lagi bagi Siswa dan Siswi kelas VI yang akan menghadapi Ujian Nasional. Siapkan diri kalian dengan lebih tekun belajar dan jangan lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa, agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti Ujian Nasional. Agar mendapatkan hasil yang maksimal dan bagus,tegas Agus. (kodimbarabai/ Awi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *