Sosialisasi Kader Posyandu Kecamatan Nibunghangus Di Pimpin Oleh Camat

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Batubara – Sumatera Utara. Dalam rangka kegiatan sosialisasi Posyandu se-Kecamatan Nibunghangus yang dilaksanakan di Kantor Camat kecamatan Nibunghangus, berjalan lancar hal ini di laksanakan sosialisasi dalam rangka meningkatkan kegiatan kesehatan masyarakat. Senin, 10 Desember 2018.

Dalam acara sosialisasi Posyandu se-kecamatan Nibunghangus Turut hadir Kepala Puskesmas Dr. H. Sarbaini, Kepala Desa se-Kecamatan Nibunghangus, Tim PKK se-Kecamatan Nibunghangus, Sekcam Kecamatan Nibunghangus dan beberapa Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Kepala Puskesmas Nibunghangus Dr. H. Sarbaini mengatakan, ada lima meja dalam Posyandu. Yaitu mulai dari pendaftaran, penimbangan, sampai pemberian vitamin/Gizi, dan juga di 24 Paud yang ada di Kecamatan Nibunghangus.

4 kali setahun memberikan pelayanan pemberian Gizi dan kader posyandu di SK kan oleh Kepala Desa, terdiri dari Kader Posyandu 5 orang yang diambil masyarakat dan dipilih oleh masyarakat. Yakni wakil masyarakat, Kepala Desa, Puskesmas itu koordinasinya ke Camat.

Dalam sambutan dari Camat Kecamatan Nibunghangus Rozali mengatakan, kalau semua program di Kecamatan kita ini kalau bisa lebih cepat dan maju dari semua sektor kegiatan.

Dan Camat mengajak seluruh peserta yang hadir di sosialisasi “yel – yel NKRI jawab Harga mati, Indonesia jawab Maju, Batubara jawab Bisa”. (Alaiaro Nduru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *