Sosialisasi Penegakan Ketertiban Dan Yustisi Di Berikan Kepada Prajurit Kodim 0102, Agar Lebih Meningkatkan Disiplin & Tata Tertib

oleh -116 Dilihat

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Bertempat di Aula Salimuddin Kodim 0102 Pidie, Jln. Prof Ahmad Majid Ibrahim No. 1 Desa Lampeudeu. Prajurit Kodim 0102 Pidie menerima sosialisasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan Yustisi yang dilaksanakan, oleh Sub Denpom IM /1-3 Sigli. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman dan memberikan pengetahuan secara umum, meningkatkan disiplin, tata tertib, lakalalin dan pelanggaran Narkoba bagi TNI dan PNS jajaran Kodim 0102 Pidie tersebut. Selasa, (06/02/2018).

Dihadiri Kasdim Pidie Mayor Arm Musani Spd. Msc., Pasi Inteldim 0102 Pidie Lettu Inf Roni Saputra, Dansubdenpom IM/1-3 Lettu CPM Ahmadi, dan Personel Subdenpom IM/1-3. Dalam sambutannya Kasdim menyampikan kepada seluruh prajurit yang telah hadir, agar serius menyimak materi yang disampaikan sebagai bekal agar tidak melakukan perbuatan pelanggaran.

Serta dapat menyampikan kepada rekan – rekannya Prajurit, maupun kepada masyarakat di wilayah binaan masing – masing. Dalam materi Sosialisasinya Dansubdenpom IM/1-3 Lettu CPM Ahmadi menyampaikan, agar setiap Prajurit yang menggunakan Kendaraan Pribadi maupun Kendaraan Dinas supaya melengkapi kendaraannya. Baik administrasi, maupun kelengkapan komponen kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

Selain itu, Dansub juga menyampikan tentang hal – hal yang tidak boleh dilakukan dan yang harus dilakukan oleh prajurit. Khususnya Prajurit Jajaran Kodim 0102 Pidie, guna terciptanya Prajurit yang memiliki jiwa Patriot Sejati. Profesional dan dicintai Rakyatnya, serta Prajurit TNI AD yang bebas Narkoba dan barang – barang terlarang. Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan kegiatan pengecekan kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan Dinas. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.