Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu Legislatif Dan Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Di Kecamatan Cidahu

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Seluruh anggota Panwaslu Kecamatan Cidahu menghadiri pertemuan Panwaslu yang berlokasi di Kampung Bojong Pari, untuk pembahasan terkait pemasangan alat peraga kampanye.

Saat di konfirmasi disela – sela kegiatan Nuryamah (Bawaslu Kabupaten Sukabumi) menjelaskan kemedia ini, dalam kegiatan pertemuan yang di adakan oleh Ketua Panwaslu yang bertempat di Kampung Bojongpari Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Saya selaku Bawaslu Kabupaten Sukabumi, memberikan arahan kepada seluruh Ketua Bawaslu Cidahu dan anggota, agar selalu memantau setiap kegiatan kampanye yang ada di wilayah Cidahu. “ujarnya Nuryamah.

Nuryamah mengatakan, sarana yang tidak boleh untuk memasang alat peraga kampanye, seperti sarana Kecamatan, Desa, Tempat Ibadah, dan Sekolah. “Bila mana ada yang memasang, maka kami selaku Panwaslu akan membuka alat peraga tersebut”.

Dan akan memberikan teguran berupa berupa prepentif atau pencegahan dahulu, kita akan memberitahukan bahwa di sarana tersebut. Tidak diperbolehkan untuk berkampanye, atau memasang alat peraga APK. Melakukan koordinasi ke Partai tersebut, agar menurunkan alat peraga atau APK di wilayah yang tidak diperbolehkan.

bilamana masih berkuku keras maka Panwas akan melakukan penurunan alat peraga tersebut, dan akan berkoordinasi dengan dengan Muspika, untuk penurunan alat peraga atau APK di tempat yang tidak diperbolehkan. “Cetusnya Nuryamah Bawaslu Kabupaten Sukabumi. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *