Berita TerbaruNusantara

Sosialisasi Solidaritas Masyarakat Menuju Musi Rawas Sempurna

×

Sosialisasi Solidaritas Masyarakat Menuju Musi Rawas Sempurna

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupatem Musi Rawas – Sumatera Selatan. Setelah sukses melaksanakan Acara Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial di Kalangan Masyarakat Musi Rawas di 7 Kecamatan,yang kali ini sebagai Kecamatan yang ke-8 menjadi Sasaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Musi Rawas.

Dipelaksanaan Sosialisasi ini hadir langsung Hj. Suwarti Wabup Musi Rawas yang didampingi Sultan Syahrir Ketua FKP Mura, Perwakilan Dandim 0406 Mura, OPD terkait, Pemuka Masyarakat, Toko Pemuda, Camat Tuah Negeri serta didampingi Kades dalam Kecamatan Tuah Negeri.

Dikesempatan ini Panitia Pelaksana Kegiatan yang langsung disampaikan Kepala Badan Kesbangpol David Pulung,Ini merupakan Kecamatn yang ke-8 dengan Harapan satu Tahun ini, seluruh Kecamatan dalam Kabupten Musi Rawas semuanya akan terlaksana.

Ditambahkan Kepala Badan Kesbangpol Kegiatan Sosialisasi ini merupakan kegiatan Rutin tahunan, yang nantinya diharapakan seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas akan bertambah Wawasan Kebangsaan dan Etika Berpolitik.

Sehingga nantinya masyarakat tidak terpengaruh akan berita Hoak, “Anjaran Kebencian. Yang dapat menimbulkan Perpecahan antar sesame masyarakat di Kabupaten Musi Rawas, maksud dan tujuan lelaksanaan sosialisasi ini.

Untuk memberikan bekal dan ilmu pengetahuan Wawasan bagi Peserta Sosialisasi, Sehingga harapan kedepan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas akan ada Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial dikalangan masyarakat melalui Penguatan Kader Sosial yang ada di masyarakat.

Wabup Musi Rawas Hj. Suwarti menyampaikan, “bahwa dirinya menyambut baik kegiatan ini. Dirinya berharap agar kegiatan Sosialisasi ini dapat menampung, dalam menyalurkan Aspirasi yang Konstruktif.

Menumbuhkan Perkembangan Rasa Solidaritas serta Ikatan Sosial dalam bermasyarakat selain itu harapan Wabup kegiatan ini dapat Lebih meningkatan Rasa Solidaritas antar Suku, Ras, Status Sosial dan antar Beragama.

Serta dapat memperkuat rasa Persatuan dan Kesatuan dalam kehidupan masyarakat, mari bersama Rakyat KabupatediMusi Rawas menuju Mura Sempurna Stop Berita Hoak,Unjar Kebencian,dan Konflik Sosial bermasyarakat. (Barmawi) ( mutiaraindo.tv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *