Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di SMKN 2 Barabai

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Babinsa Koramil 1002-07/Pagat Sertu Supiani bersama Pengawas Sekolah melaksanakan Sosialisasi tentang Penyakit Masyarakat dan Bahaya Narkoba di SMK Negeri 2 Barabai. Tepatnya di Jalan Sa’aluddin, Desa Aluan Mati RT. 005 RW. 003, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Jum’at, 07 Febuari 2020.

Seperti kita ketahui bersama Narkoba sudah menjadi musuh kita bersama, karena mengincar segala lapisan masyarakat mulai dari Dewasa, Remaja dan Anak – anak tak kenal Usia. Pemerintah sudah menetapkan bahwa Negara kita sudah Darurat Narkoba, yang harus diperangi serta diwaspadai Penyalahgunaan dan Peredarannya dilingkungan kita masing – masing tak terkecuali dilingkungan Sekolah, ujar Sertu Supiani.

Sertu Supiani, berharap dengan adanya Sosialisasi Penyakit masyarakat tentang Bahaya Narkoba ini para Siswa SMK Negeri 2 Barabai bisa dan dapat berprilaku sehat dengan mengindari Penyalagunaan Narkoba.Jangan salah dalam bergaul, pilih kawan yang benar-benar bisa menjadi contoh dalam sikap dan prilakunya, hindari pergaulan bebas, ingat tugas kalian saat ini adalah belajar dan belajar guna mencapai cita cita kalian, katanya.

Sebagai generasi penerus Bangsa tentunya masih panjang perjuangan kalian dalam meraih cita – cita, untuk itu persiapkan diri kalian dengan ilmu pengatahun, dan yang paling utama adalah jangan sekali – kali meninggalkan Ibadah.

Ibadah menurut kenyakinan dan Agama masing – masing, karena dengan beribadah tentunya kalian akan terhindar dari perbuatan dan pikiran yang negatif, terang Supiani. (Pendim 1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *