SPBU Mandi Aur Lebih Mengutamakan Pengecer Dari Pada Pengguna Kendaraan

MutiaraindoTV, Kabupaten Musi Rawas – Sumatera Selatan. Kenakalan dari beberapa SPBU baik di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara yang mana telah membuat antrian panjang setiap harinya. Belum ada penindakan yang tegas baik dari Pertamina dan Disprindak, serta aparat Penegak Hukum. Senin, 28 Januari 2019.

Berdasarkan laporan masyarakat sekitar SPBU Mandi Aur Kabupaten Musi Rawas Rima mengatakan di SPBU ini, lebih mendahuluhkan jerigen minyak dari pada kendaraan Pak. Dan sekitar jam 13:00 WIB, minyak jenis Pertalite dan Solar habis terjual ke Pedagang Eceran baik warga sekitar maupun dari luar Kecamatan Muara Kelinggi.

Sedangkan laporan Rizal supir truk sekaligus warga sekitar SPBU, karyawan SPBU di Mandi Aur lebih mengutamakan dan mendahulukan pengisian jerigen. Dikarenakan uang hasil pengisian di jerijen (Bos Minyak 10 – 20 Liter) fie yang diberikan cukup memikat dan menguntungkan pihak karyawan SPBU.

Sambung rizal meminta ke pihak Pertamina Cabang Lubuklinggau sebagai penyalur minyak baik Solar dan Petralit serta minta ke Tegasan dari Disprindak dan Aparat Penegak Hukum untuk segera ada penindakan.

Hasil survey Tim Media MutiaraindoTV dilapangan benar adanya antrian Panjang di SPBU Mandi Aur Kecamatan Muara Kelinggi, lebih mendahuluhkan jerigen minyak mulai dari 10 – 20 liter Bos. Minyak yang diangkut kendaraan dan setelah mengantri berjam – jam para sopir truk, maupun mobil pribadi mengeluh minyak sudah habis baik Solar maupun Pertalite. (Frima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *