Srikandi AOB Turut Aksi Bela Palestina Sambil Bagikan Makanan

Ketua Srikandi Aliansi Ormas Bekasi Cici Zaenal Abidin saat Aksi Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (19/11)

MutiaraIndoTV.com (BEKASI) – Srikandi Aliansi Ormas Bekasi membagikan ratusan paket makanan pada Aksi Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (19/11).

Ketua Umum Srikadi Aliansi Ormas Bekasi, Cici Zaenal Abidin mengatakan, pembagian makanan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Aliansi Ormas Bekasi untuk warga yang mengikuti Aksi Bela Palestina.

“Kami juga berharap aksi di Kabupaten Bekasi ini bisa membuka mata dunia, bahwa jutaan umat muslim di Indonesia mendukung Palestina,” Kata Cici Zaenal Abidin di sela-sela pembagian paket makanan untuk peserta Aksi Akbar Bela Palestina.

Seperti diketahui pada aksi tersebut ribuan warga Kabupaten Bekasi tumpah ruah memadati jalan jalan di sekitar menuju Stadion Wibawa Mukti, Jababeka Kabupaten Bekasi, Minggu, 19 November 2023.

Mereka berkumpul untuk menyuarakan tuntutan agar Israel segera menghentikan serangan di jalur Gaza, dan untuk segera melakukan gencatan senjata.

Salah seorang peserta aksi, Nurhasanah dari Bojongkoneng, Cikarang Barat sangat mengapresiasi atas pemberian makanan yang ternyata sumbangan dari Ketua Umum Srikandi Aliansi Ormas Bekasi, Cici Zaenal Abidin.

“ Pemberian makanan gratis ini sangat membantu di Aksi Bela Palestina. Saya ucapkan terima kasih kepada Srikandi Aliansi Ormas Bekasi,” Ujar. Dwi

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *