Srikandi Asal Perante Aisyatul Hasanah Bangga Jadi Bagian NKI, Berguna Bagi Masyarakat Kecil

MutiaraindoTV.com SITUBONDO – wanita kelahiran Kampung tengah RT 02 RW 04 Desa Perante Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo Aisyatul Hasanah menuturkan sangat bangga menjadi bagian dari (NKI) Nasim Khan Institut, karena bisa berguna bagi rakyat kecil.

NKI sendiri merupakan bentukan anggota DPR RI Fraksi PKB Nasim Khan. NKI selama ini memang berperan serta dalam kegiatan sosial ketika terjadi bencana. Tidak hanya di Situbondo, namun juga di Banyuwangi dan Bondowoso.

” Saya bangga jadi bagian NKI di Kabupaten Situbondo, selain bermanfaat bagi masyarakat kecil saya juga Bisa lebih belajar lagi mengenal arti sosial kepada masyarakat,” Tuturnya.

Wanita yang baru diangkat KORKAB (Koordinator Kabupaten) di NKI ini menerangkan bahwa wilayahnya di 17 Kecamatan di Kabupaten Situbondo, namun pihaknya menerangkan yang lebih diutamakan di wilayah Timur Kabupaten Situbondo.

” tugas saya sepenuhnya di 17 Kecamatan Untuk mendata masyarakat yang wajib masuk kriteria kita bantu, namun saya lebih mengutamakan mendata di kecamatan Arjasa, Jangkar, Asembagus dan Banyuputih,” Tegasnya.

Diketahui menurut Aisyatul Hasanah yang akrab disapa Ais ini bahwa NKI adalah tempat yang tepat untuk berbagi kemanusiaan, mengenal arti sosial yang sesungguhnya dan utama adalah tepat sasaran dalam memberikan bantuan kepada masyarakat fakir dan miskin.

(Frengky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *