Srikandi PP Lubuklinggau Berhasil Membawa Nama Harum Dengan Merebut Juara II Di Festival SKJ Jadoel 2018

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Senam Jadoel dan Lomba SKJ Jadoel, yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga di Kota Lubuklinggau. Yang bertempat di Taman Olahraga Silampari (TOS), di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. Jum’at, 06 Desember 2019.

Yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari Pelajar SD, SMP, SMA dan Kalangan Umum. Yang mana Tim Juri langsung dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, dan juga dihadiri Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Sekda serta sejumlah Jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Nampak keceriaan dan kebahagian terlihat di wajah Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau R. Yenni Fahmi dan Jajaran Pengurus Srikandi, yang mana telah membawa nama Harum Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau.Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST (CMI), mengatakan Selamat untuk DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, atas Prestasi yang telah dicapai dengan menyabet Juara II. Dalam acara ” FESTIVAL SKJ JADOEL 2018 “, yang telah dilaksanakan oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga di Kota Lubuklinggau.Dengan ini saya sampaikan kepada DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau terus berjuang dalam membawa Marwa Pemuda Pancasila Harum baik di Kota Lubuklinggau dan juga Propinsi serta Pusat. Apa yang sudah didapat pada hari ini, adalah keberkahan dan kekompakaan serta Doa kita semua dari Kepengurusan Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, ucapnya.

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *