Stadion Wibawamukti Sukses Helat Liga 3 Group B, H.Amung Puas

 

MutiaraIndoTV.com (BEKASI)- Kabupaten Bekasi berhasil merampungkan kompetisi  liga 3 seri 1 group B. Dua klub yang dipastikan akan berlaga di fase berikutnya yaitu, Persikasi dan Dejan.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi, H.Hamun Sutisna, mengatakan dua klub di group B yaitu Persikasi dan Dejan lolos ke 8 besar.

“Hari ini kami telah selesaikan dan sukses  Liga 3 Seri 1 Jawa Barat khusus Grup B dan berhasil lolos yaitu, Persikasi dan Dejan,” Kata H.Hamun Sutisna usai perskonfrens di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (2/10).

H. Hamun Sutisna yang akrab disapa H.Amung ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak, khususnya  Pj Bupati Bekasi, Kadispora, Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0509 dan media yang telah membantu  terlaksananya liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Wibawamukti.

“Tak lupa kami ucapkan turut berduka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang yang mana tragedi ini sangat luar biasa bahkan Indonesia termasuk nomor dua sejarah kerusuhan di stadion, saya berharap ini menjadi pelajaran terakhir untuk kita di persepakbolaan baik Internasional, Nasional bahkan Kabupaten Bekasi,” kata, Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi H. Hamun Sutisna.

Dirinya juga berharap kedepan Stadion Wibawamukti dapat menghelat pertandingan sepakbola seperti liga 1, liga 2 dan liga 3 serta Internasional.

H. Amung menambahkan untuk babak 8 besar liga 3 seri 1 kemungkinan dilaksanakan di Stadion Patriot Kota Bekasi.

“Tragedi di Stadion Kanjuruhan menjadi bahan pertimbangan untuk menggelar liga 1 dan akan menunda pelaksanaan selama 1 pekan, sedangkan untuk liga 3 baru diputuskan besok oleh PSSI Jabar melalui  rapat zoom meeting,” Jelas H.Amung.

Dikatakannya, panitia pelaksana akan melakukan evaluasi hal hal yang kurang, salah satunya terkait sinkronisasi dengan pihak keamanan.

“Kita akan mengevaluasi pelaksanaan dari awal hingga akhir, karena masih terdapat kekurangan terutama segi keamanan. Dimana masih belum sinkronisasi dengan panpel, saya berharap kedepan panpel dengan pihak keamanan bisa berkerjasama dan koordinasi dan tidak miskomunikasi,” Tegasnya. (Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *