STAI Kharisma Cicurug Mengadakan Baksos Khitanan Massal Di Gor Kecamatan Kalapanunggal

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Dalam rangka berakhirnya PPM STAI Kharisma Cicurug, Kabupaten Sukabumi mengadakan Bakti Sosial Khitanan Massal yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Dalam kegatan tersebut ii ikuti oleh 58 Anak peserta Khitanan se-Kecamatan kalapanunggal. Jum’at, 08 Maret 2019.

Jegiatan ini selain dari Khitanan Massal juga ada bingkisan berupa, Tas Sekolah, Sarung Anak, 1 buah Baju Koko, Buku Iqro dan Uang saku. Ketua Oanitian mengatakan ke media ini, bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan Rumah Sakit AsyifaS Kota Sukabumi, Toko Emas Famili Jota Sukabumi, Pusdiklat Yayasan Pesanteren Islam Al-Azhar, Relawan Khatulistiwa Indonesia, Kecamatan Kalapanunggal dan Desa se-Kecamatan Kalapanunggal. “Ujar M. Try Haryanto.

“Mudah – mudahan Saja dengan di adakan Baksos ini kami dari STAI Kharisma Cicurug semester akhir Tahun 2019, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi nasyarakat dan ada kenang – kenangan setelahnya lulus nanti. “Tutup M. Try Haryanto.

“Ada dampak positif bagi masyarakat dan khusus bagi Peserta PPM Khasirma Cicurug, nantinya ada kepedulian sosial di lingkungan masyarakat, “H. Kusnadi, donatur Toko Emas Famili Kota Sukabumi.

Hadir juga Kapolsek Kalapanunggal Ujang Rohimin, Kepala Puskesmas, Kodim 0266/Kabupaten Sukabumi dan Tokoh Masyarakat. Yanti, Ibu Anak peserta Khitanan Massal merasa terbantu dan harapan kedepan semoga di adakan seperti ini sering. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *